0%
logo header
Selasa, 10 Mei 2022 14:14

Jenazah Kadis Kominfo Selayar Akan Dikebumikan di Padang Bontoharu

Arnas Amdas
Editor : Arnas Amdas
Almarhum Kadis Kominfo Selayar, Andi Imran Tuan Kona' (kiri) bersama Istri dan anaknya. (Ist)
Almarhum Kadis Kominfo Selayar, Andi Imran Tuan Kona' (kiri) bersama Istri dan anaknya. (Ist)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SELAYAR — Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kadis Kominfo) kabupaten Kepulauan Selayar, Andi Imran Tuan Kona dikabarkan meninggal dunia, Selasa (10/05/2022).

Kabar duka ini disampaikan langsung oleh wakil Bupati Selayar, Saiful Arif melalui pesan group WhatsApp, pukul 09.55 WITA.

Diketahui, kadis Kominfo meninggal dunia pada pukul 09.40 WITA di Rumah Sakit Umum H. Hayyung Benteng Kabupaten Kepulauan Selayar.

Baca Juga : Berhadiah Umrah, Prof Zudan Arif Lepas 15 Ribu Peserta Harkopnas Run 2024 di Selayar

Almarhum terakhir menjabat sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kabupaten Kepulauan Selayar, dilantik pada Kamis, (23/09/2021) di Baruga Rumah Jabatan Bupati lama oleh Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Saiful Arif.

“Innaa lillaahi wa Innaa ilaihi raaji’uun, Kami turut berduka cita atas meninggalnya Andi Imran Tuang Kona’ (Kadis Kominfo Kep Selayar), hari Selasa (9/10/1443 H/10-5-2022) sekitar jam 09.40 di RSUD KH. Hayyung Benteng Kep. Selayar,” tulis Wabup Saiful.

Selain itu, Saiful Arif juga mendoakan Almarhum Andi Imran Tuang Kona’.

Baca Juga : Pj Gubernur Sulsel Hadiri Puncak Hari Koperasi Nasional ke-77 di Selayar

“Kami ikut berdoa semoga Almarhum diampunkan dosanya, dimaafkan salahnya, dikabulkan ibadahnya, digandakan pahalanya, dilapangkan kuburnya, disabarkan keluarganya
& kita semua disadarkan, Amin,” Ucapnya.

Saiful Arif juga memberikan catatan pada pesan singkatnya yang menunjukan lokasi rumah duka, rumah Almarhum berada di Jalan Hamang DM sebelah Timur Bank Perkreditan Rakyat Tanadoang (masuk lorong).

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Kepulauan Selayar Ustadz H. Arfan Arief dan Asisten Kesra Setda menyampaikan informasi bahwa pelaksanaan pemakaman Almarhum akan dilaksanakan setelah Shalat Ashar.

Baca Juga : 11 Rombongan Peserta Harkopnas ke-77 Tiba di Selayar, Panitia Siap Berikan Pelayanan Terbaik

“Insyaa Allah pelaksanaan shalat jenazah Almarhum Bapak Andi Imran S.Sos (Kadis Kominfo) akan dilaksanakan sesudah shalat Ashar di Masjid Agung Al Umaraini dan penguburan akan ditempatkan di Padang Kec. Bontoharu,” ungkapnya.

Menurut informasi yang dihimpun bahwa Almarhum Andi Imran Tuan Kona’ pernah menjalani perawatan di Rumah Sakit KH. Hayyung Benteng karena gangguan pada jantung yang akhirnya sempat membaik dan menjalani rawat jalan untuk dirujuk ke Makassar.

Almarhum Andi Imran Tuan Kona’ meninggalkan seorang Istri bernama Sri Sastrawati dan seorang anak bernama Andi Imsar.

Penulis : Andi Rusman
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646