0%
logo header
Sabtu, 03 Agustus 2019 19:10

Jika Berjalan Sukses, Andi Kaswadi Janji Akan Gelar Event Grasstrack dan Motocross yang Lebih Besar

Grasstrack dan Motocross seri ke-II di Sirkuit Larakkiang Pakkanrebete, Sabtu (03/08/2019).
Grasstrack dan Motocross seri ke-II di Sirkuit Larakkiang Pakkanrebete, Sabtu (03/08/2019).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SOPPENG — Pembukaan Kejuaraan Daerah (Kejurda) seri ke-II Grasstrack dan Motocross Yamaha Bluecore 3 tahun 2019 resmi dibuka oleh Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak di Sirkuit Larakkiang Pakkanrebete, Sabtu (03/08/2019).

Ketua panitia pelaksana Ichsan dalam laporannya menyampaikan bahwa jumlah peserta yang telah mendaftar sebanyak lebih 100 dan 250 starter.

“Kalau event ini sukses maka Bupati Soppeng menjanjikan event yang lebih besar lagi,” kata Ichsan.

Baca Juga : Indosat dan Mastercard Kolaborasi Hadapi Tantangan Keamanan Siber

Sementara, Wakapolres Soppeng Kompol Makkanenneng, yang mewakilih Kapolres Soppeng mengatakan bahwa Event Grasstrack dan Motocross merupakan seri ke-2 dalam rangkaian Hari Ulang Tahun Bhayangkara tahun 2019.

“Dengan waktu yang terbatas, gunung disulap menjadi sirkuit yang bertaraf Internasional,” ungkap Kompol Makkanenneng.

“Patut dibanggakan, saya harapkan dukungannya sehingga berjalan dengan tertib dan melahirkan bibit Croser di Kabupaten Soppeng,” ujarnya.

Baca Juga : Satgas PASTI Blokir 13 Entitas Pinjol Ilegal, Modus Investasi Tanpa Izin

Sedangkan Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak yang sekaligus membuka Kejurda ini mengatakan bahwa pelaksanaan Kejurda merupakan agenda Polres Soppeng.

“Mudah-mudahan berkesan baik, ini ajang kompetisi yang patut dan wajib didukung maka penyelenggara atau panitia harus berlaku profesional memberikan penilaian,” seruan Andi Kaswadi Razak.

“Yang menentukan sukses atau tidaknya event ini adalah IMI, kami haramkan penilaian yang tidak profesional,” ungkapnya.

Baca Juga : Revitalisasi Kompleks Makam Arung Palakka dan Pattingalloang, Bupati Gowa: Terimakasih Polda Sulsel

Sekedar diketahui bahwa Grasstrack dan Motocross seri ke-II disirkuit Larakkiang Pakkanrebete, pembalap Senior dan Yunior yang akan berlaga memperebutkan yang terbaik berasal dari Croser lokal Soppeng, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah,Sulawesi Barat, Sulawesi Selatan dan Region dari Daerah Jawa. (Yusuf)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646