0%
logo header
Selasa, 06 April 2021 16:21

Judas Amir : Revitalisasi Lapangan Pancasila Buat Palopo Ramai

Judas Amir : Revitalisasi Lapangan Pancasila Buat Palopo Ramai

REPUBLIKNEWS.CO.ID,PALOPO– Proyek revitalisasi kawasan Islamic Centre Palopo, segera dimulai pembangunannya di tahun ini.

Jumat (6/3/2021) siang tadi, Walikota Palopo, HM Judas Amir, melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan revitalisasi kawasan Islamic Centre. Proyek multi years ini, akan dikerja selama 3 tahap dan rampung di 2023.

“Insya Allah atas seizin Allah SWT kita semua dirakhmati, dan apa yang dicita-citakan dapat terkabulkan. Dengan adanya pembangunan revitalisasi kawasan Islamic Centre akan membuat semakin ramai dan legius,” terang HM Judas Amir, didampingi Sekda Palopo, Firmanza DP. 

Baca Juga : PUPR Palopo Anggarkan Rp11 Miliar Pembangunan Kantor DPRD

Kadis PUPR Palopo, Harianto ST, menyampaikan kegiatan revitalisasi Islamic Centre akan memakai anggaran sebesar kurang lebih Rp50 miliar. Pihaknya berharap kegiatan ini berjalan sesuai aturan agar tidak ada persoalan hukum yang mengganjal di lapangan. 

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646