0%
logo header
Kamis, 14 Desember 2023 23:44

Kalapas Narkotika Samarinda dan Timnya Raih Predikat WBK 2023, Dapat Penghargaan dari Menkumham RI

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Kalapas Narkotika Samarinda dan Timnya Raih Predikat WBK 2023, Dapat Penghargaan dari Menkumham RI

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SAMARINDA — Pada Kamis (14/12/2023), Hidayat Kalapas Narkotika Samarinda dan timnya berhasil meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) tahun 2023. Keberhasilan ini disambut dengan ungkapan syukur dan evaluasi atas strategi yang telah diterapkan.

“Sudah selayaknya kita mengucapkan rasa syukur atas pencapaian kita. Dalam pencapaian ini, kita dapat mengevaluasi strategi kita, dengan demikian kita dapat memastikan bahwa kita terus berkembang secara pribadi dan profesional,” ujar Menkumham RI, Yasonna H Laoly.

Acara penghargaan dilangsungkan di Hotel Borobudur Jakarta, di mana 67 Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) dan Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) dari 74 Satker usulan menerima predikat Wilayah Bebas dari Korupsi.

Baca Juga : Ratusan Pengunjung Penuhi Lapas Narkotika Samarinda pada Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yasonna H Laoly.

Menkumham RI sangat mengapresiasi capaian yang telah diraih pada tahun ini. Harapannya, prestasi ini dapat menjadi pemicu bagi seluruh jajaran untuk terus memberikan pelayanan yang baik, bersih, dan anti korupsi. (*)

Penulis : Budi Kurniawan
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646