0%
logo header
Rabu, 31 Januari 2024 11:08

Kalla Institute Buka Penerimaan Mahasiswa Baru, Tawarkan Konsep Pembelajaran Terbaik

Chaerani
Editor : Chaerani
Kalla Institute kembali membuka penerimaan mahasiswa baru Tahun Akademik 2024-2025 hingga September 2024 mendatang. (Dok. Humas Kalla Institute)
Kalla Institute kembali membuka penerimaan mahasiswa baru Tahun Akademik 2024-2025 hingga September 2024 mendatang. (Dok. Humas Kalla Institute)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Pendaftaran penerimaan mahasiswa baru Kalla Institute Tahun Akademik 2024-2025 secara resmi dibuka hingga September 2024 mendatang.

Adapun program studi yang ditawarkan Kalla Institute untuk jenjang sarjana yakni program studi Kewirausahaan, Manajemen Retail, Bisnis Digital, dan Prodi Sistem Informasi. Semua program studi tersebut sudah terakreditasi oleh BAN PT dengan status Baik.

Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Kalla Institute Anhar Januar Malik mengatakan, Kalla Institute hadir dan berkomitmen dalam memberikan pendidikan yang memiliki kualitas mutu yang terbaik.

Baca Juga : Cikal Bakal Generasi Emas 2045, Ketua DPRD Sulsel Motivasi Siswa SMA Metro School

“Fokus kami mengembangkan hard skill dan soft skill dengan pendekatan yang sesuai dengan generasi saat ini, di setiap prodi dirumuskan profil Lulusan yang dibutuhkan di masa depan” ungkapnya dalam keterangannya, Rabu, (31/01/2024).

Lebih lanjut Anhar memaparkan, proses pendidikan yang dihadirkan tidak hanya proses pendidikan didalam kelas saja, namun juga dilakukan pendidikan diluar kelas dengan adanya program magang pada mahasiswa Kalla Institute.

“Paling menarik sebenarnya yang kami tawarkan adalah proses pendidikan itu tidak hanya dengan pemberian materi di kelas tapi kita punya career development center yang membantu mengawal proses perkembangan mahasiswa yang ada. Kami juga memiliki program support inkubator bisnis yang mempercepat proses pertumbuhan bisnis mahasiswa” sambungnya.

Baca Juga : Rakorsus Pemkot Makassar Hadirkan Enam Pembicara dari Lima Negara, Bahas Soal Low Carbon City

Inkubator Bisnis Kalla Institute merupakan wadah pendampingan bagi mahasiswa yang tertarik untuk membangun atau mengembangkan bisnisnya. Dimana dalam program inkubator bisnis, mahasiswa melalui beberapa tahap pembelajaran yang dimulai dari pra-inkubasi, inkubasi, hingga proses launching product. Mahasiswa akan mendapatkan support dalam menjalankan bisnisnya sejak awal bergabung di Kalla Institute.

Sebab Kalla Institute berkomitmen untuk mencetak entrepreneur muda berbakat. Hal ini pula yang nantinya menjadi bekal bagi para mahasiswa Kalla Institute untuk membuka lapangan kerja dan memberikan peluang bagi orang lain. Kalla Institute tidak hanya membuka jalur pendaftaran secara regular, namun juga membuka jalur beasiswa. Dimana untuk jalur beasiswa ada beberapa kategori, mulai dari beasiswa prestasi akademik, prestasi non-akademik, portofolio bisnis, hafidz qur’an, dan dhuafa.

“Terdapat banyak kategori beasiswa yang kami siapkan, hal ini tentunya akan memberikan kesempatan yang lebih besar bagi calon mahasiwa Kalla Institute. Maka dari itu, jangan ragu untuk bergabung bersama Kalla Institute”, tutup Anhar.

Baca Juga : HUT POM AL ke-78, Danny Pomanto Ikut Fun Bike Sejauh 8 Kilometer

Perlu diketahui, Kalla Institute menawarkan pendidikan yang berkualitas baik yang didukung oleh sarana prasarana dan fasilitas lengkap yang diharapkan dapat memberikan kenyamanan belajar bagi mahasiswa Kalla Institute. Selain itu mahasiswa juga didampingi tenaga dosen yang berasal dari akademisi dan praktisi yang handal di bidangnya.

Daftarkan dirimu segera melalui link https://register.kallabs.ac.id/ dan untuk mengetahui informasi terbaru mengenai Kalla Institute dapat mengunjungi website kallainstitute.ac.id ataupun melalui Instagram @kallainstitute.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646