0%
logo header
Kamis, 07 Desember 2023 12:30

Kalla Toyota dan Asuransi Astra Hadirkan Dua Layanan Spesial ke Pelanggan

Chaerani
Editor : Chaerani
Kalla Toyota kembali menghadirkan layanan untuk memberikan pengalaman terbaik kepada palanggan yaitu Toyota Insurance dan Car Towing. (Dok. Kalla Toyota)
Kalla Toyota kembali menghadirkan layanan untuk memberikan pengalaman terbaik kepada palanggan yaitu Toyota Insurance dan Car Towing. (Dok. Kalla Toyota)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Kalla Toyota kembali menghadirkan layanan untuk memberikan pengalaman terbaik kepada palanggan. Dalam layanan tersebut, pihaknya bekerja sama dengan Asuransi Astra.

Chief Operation Officer Kalla Toyota Robby Wijaya mengatakan, dalam kerjasama ini pihaknya menyediakan dua produk unggulan yaitu Toyota Insurance dan Car Towing. Program ini berpedoman dengan nilai-nilai pelayanan yang Makessing, yaitu Mudah, Kekeluargaan, Professional dan Penolong.

“Kalla Toyota memberikan layanan kepada pelanggan dalam situasi khusus seperti kecelakaan, dan kerusakan mekanis. Sehingga, towing car menjadi solusi yang efektif untuk memindahkan kendaraan yang tidak dapat bergerak,” katanya dalam keterangannya, kemarin.

Baca Juga : Demi Gaya Hidup Sehat, Herbathos Kenalkan Produk Herbal di Acara F8 Makassar

Dengan bantuan Car Towing dan peralatan khusus, mobil rusak dapat diangkat dengan aman ke bengkel Kalla Toyota terdekat. Bagi pelanggan yang membutuhkan dalam keadaan situasi khusus dapat menghubungi layanan Kalla Care.

Tim Aftersales Kalla Toyota akan segera bergegas menuju ke lokasi pelanggan. Keempat unit Towing ini akan didistribusikan di beberapa wilayah penjualan Kalla Toyota meliputi Sulsel, Sulbar, Sulteng dan Sultra.

“Kalla Toyota dengan tagline Semua Lebih Mudah senantiasa memberikan kemudahan dan pengalaman terbaik kepada pelanggan. Kalla Toyota tentunya berharap kolaborasi bersama Asuransi Astra dapat terus terjalin agar dapat memberikan kemudahan dan pelayanan sepenuh hati kepada pelanggan,” ujar Robby.

Baca Juga : Pemkab Gowa Susun SOP Layanan Pencegahan Perkawinan Anak

Sementara, Marketing Retail & Digital Business Director Asuransi Astra Wisnu Kusumawardhana mengungkapkan, Asuransi Astra dan Kalla Toyota sepakat bahwa kepuasan pelanggan adalah yang utama dan untuk dapat memberikan layanan yang lebih baik bagi pelanggan. Sinergi ini hadir memberikan layanan darurat yang dapat diakses oleh pelanggan secara gratis.

“Memastikan setiap pelanggan mendapatkan layanan dan perlindungan terbaik merupakan tanggungjawab bersama baik Asuransi Astra maupun Kalla Toyota,” ungkapnya.

Ia berharap, layanan Car Carrier ini dapat bermanfaat dan peace of mind dapat dirasakan dengan lebih baik oleh seluruh pelanggan. Baik pada pelanggan setia Kalla Toyota, maupun Asuransi Astra.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646