0%
logo header
Selasa, 09 Januari 2018 20:40

Kantongi Rekomendasi B.1 KWK Partai Gerindra, Appi-Cicu Genap Diusung 10 Parpol

Kantongi Rekomendasi B.1 KWK Partai Gerindra, Appi-Cicu Genap Diusung 10 Parpol

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Partai Gerindra akhirnya resmi mengusung kandidat pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu), itu setelah surat rekomendasi usungan model B.1 KWK diberikan langsung kepada bakal calon Walikota Makassar Munafri Arifuddin di Hotel Aryaduta Makassar, Selasa (09/01/2018) malam.

Penyerahan ini diserahkan langsung oleh Ketua DPC Gerindra kota Makassar, Erick Horas didampingi jajaran pengurus.

Erick Horas, menegaskan bahwa Partai bentukan Prabowo Subianto itu bakal All-out menangkan Appi-Cicu di Pemilihan Wali Kota Makassar 2018.

Baca Juga : Relawan PACU : Ayo Kawal Kemenangan Rakyat Makassar

Bahkan Wakil Ketua DPRD Makassar itu berjanji pada saat deklarasi Appi-Cicu di Monumen Mandala Jl Jendral Sudirman, Rabu 10 Januari besok, ribuan kader Gerindra bakal hadir.

“Gerindra ikut serta menurunkan kader dan simpatisan di acara deklarasi Appi-Cicu , dengan jumlah ribuan orang di monumem mandala,” ungkap legislator DPRD Makassar ini.

Tak hanya itu, para kader militan tersebut juga bakal mengantar Appi-Cicu dalam proses pendaftaran ke KPU Makassar di hari yang sama.

Baca Juga : Kawal Pleno KPU, Andi Ochank Yakin Appi-Cicu Menang

“Dari deklarasi hingga pendaftaran Gerindra siap mengawal,” tegasnya.

Sementara itu, Appi mengapreasi penuh Gerindra bisa bersama dalam koalisi besar ini.

“Alhamdulillah kita sudah lihat rekomendasi dari Gerindra, jadi saya harap dengan adanya usungan gerindra mari kita bersatu untuk kita memenangkan Pilwali Makassar,” ujarnya dihadapan pengurus Gerindra.

Baca Juga : Optimis Menang, Tim Appi-Cicu Sertakan Bukti Kecurangan di Lokasi Rekapitulasi Suara Pilwali

Appi-Cicu merupakan Paslon dalam Pilwali Makassar yang telah diusung 10 Parpol yakni, Gerindra, Golkar, PDIP, Nasdem, Hanura, PBB, PAN, PKPI dan PKS serta PPP yang terakhir juga merapat.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646