0%
logo header
Kamis, 10 Juni 2021 20:21

KKL Dukung Penuh 4 Kepala Daerah se-Tana Luwu Wujudkan Masyarakat yang Sejahtera

KKL Dukung Penuh 4 Kepala Daerah se-Tana Luwu Wujudkan Masyarakat yang Sejahtera

REPUBLIKNEWS.CO.ID,MASAMBA — Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, dan Wakil-nya, Suaib Mansur mengikuti Halal bi Halal Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKL Raya) 1442 Hijriah yang digelar secara virtual melaluui aplikasi zoom. Rabu (9/6/2021).

Halal bi Halal KKL Raya kali ini mengambil tema “Silaturrahim Memperkuat Imunitas Sosial di Tengah Pandemi COVID-19”. Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani mewakili jajaran Pemda Luwu Utara menyampaikan rasa terima kasih yang begitu besar kepada seluruh Wija to Luwu di mana pun berada atas segala dukungannya selama ini, utamanya saat Luwu Utara diterjang banjir bandang beberapa waktu lalu.

“Dukungan dari Wija to Luwu dari seluruh penjuru daerah sangat membantu kami dalam melakukan pemulihan pasca-banjir bandang,” kata Indah.

Baca Juga : Tumbuh Positif, Pertumbuhan Ekonomi Gowa 2023 Capai 5,82 Persen

Kegiatan Halal bi Halal KKL Raya ini juga dihadiri secara virtual Plt. Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman. Pada kesempatan itu, Plt. Gubernur Andi Sudirman menyampaikan bahwa Pemprov sampai saat ini terus melakukan upaya pemulihan ekonomi akibat dampak pandemi COVID-19. Termasuk upaya Pemprov mendukung pengembangan aksesibilitas di Luwu Raya.

“Pemprov akan terus memberi dukungan pembangunan yang berkelanjutan, utamanya di daerah yang agak sulit dijangkau seperti Seko dan Rampi,” jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, hadir pula Ketua KKL Raya, Buhari Kahar Mudzakkar. Dalam sambutan virtualnya, Buhari menegaskan kepada Wija to Luwu untuk benar-benar menunjukkan kebesaran keluarga Tana Luwu yang terdiri atas empat daerah otonom.

Baca Juga : Libur Nasional, Showroom Kalla Kars Tetap Buka dan Siapkan Program Servis Gratis

“Masyarakat tak hanya menunggu hasil kerja nyata dari Kepala Daerah di Tana Luwu ini, tetapi keluarga Wija to Luwu yang berdomisili di luar Tana luwu juga menginginkan agar daerah tercintanya ini bisa sejahtera,” tutur putra pejuang kharismatik Kahar Mudzakkar ini.

Ie menyebutkan bahwa masyarakat Tana Luwu yang terhimpun dalam organisasi KKL Raya akan terus mendukung seluruh Kepala Daerah di Tana Luwu dalam melakukan pembangunan demi terciptanya masyarakat yang sejahtera.

“Poin utama yang ingin saya sampaikan adalah, setiap saat Kerukunan Keluarga Luwu Raya akan selalu mendukung para pemimpin kita di Tana Luwu ini untuk berhasil dalam membangun daerahnya,” terang Buhari.

Baca Juga : Peringati Malam Nuzulul Qur’an, Indah : Al-Qur’an Harus Jadi Pedoman Hidup

Turut hadir dalam kegiatan ini, Datu Luwu La Maradang Andi Mackulau Opu To Bau, Bupati Luwu Timur Budiman, dan Ketua Kerukunan Keluarga Tana Luwu (KKTL) Andi Arus Victor. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646