Komunitas Trail Gowa Salurkan Bantuan di 20 Masjid dan panti Asuhan

  • Bagikan

REPUBLIKNEWS.CO.ID, GOWA — Tidak seperti geng motor yang kerap meresahkan warga pengguna jalan dengan cara balapan liar dan tawuran atau melakukan aksi begal, geng motor yang satu ini justru sebaliknya, komunitas motor Trail di Kabupaten Gowa ini lebih banyak membantu warga dan sesama yang membutuhkan.

Sebuah perkumpulan motor yang dikenal dengan nama, Komunitas Trail Gowa atau di singkat KTG ini menjadi buah bibir di kalangan masyarakat, utamanya di kabupaten Gowa, pasalnya keberadaan komunitas motor ini sangat membantu, salah satu kegiatan yang dilakukan komunitas ini adalah sering melaksanakan bakti sosial.

Sepertinya yang pernah dilakukan saat bencana alam yang terjadi di kabupaten Gowa, dimana KTG membuka posko bencana dan membawakan bantuan.

Kali ini, KTG kembali menggelar bakti sosial dengan membagikan 300 bingkisan sembako ke warga yang kurang mampu, serta memberi bantuan dana ke 2 panti asuhan dan 20 Masjid.

Ketua Komunitas KTG, Thamrin, yang ditemui usai membagikan bantuan, mengatakan pihaknya terus beruhana untuk memberikan manfaat bagi orang lain.

“Terutama ini bulan Ramadhan, kalau kita berbagi pasti pahalanya juga berlipat ganda, Insya Allah kami diberi kemampuan untuk menyisihkan sebagaian rezeki yang kami punya untuk membagikan kepada yang membutuhkan dan rumah ibadah,” tutur Thamrin, Kamis (23/05/2019).

Bantuan ini dibagikan di wilayah Kecamatan Palangga dan Kecamatan Bungaya.

(Saddam Buton)

  • Bagikan