0%
logo header
Rabu, 14 Maret 2018 10:13

Kunjungi Sinjai Selatan, Takbir Janji Akan Bangun Rumah Sakit

Kunjungi Sinjai Selatan, Takbir Janji Akan Bangun Rumah Sakit

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SINJAI – Calon Bupati Sinjai momor urut 3, Takyuddin Masse mengunjungi masyarakat Desa Gareccing Kecamatan Sinjai Selatan, Rabu (14/03/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Takyuddin Masse yang berpasangan dengan calon Wakil Bupati Mizar Roem (Takbir), memaparkan salah satu programnya adalah akan membangun Rumah Sakit di Sinjai Selatan. Hal tersebut dilakukan mengingat pelayanan kesehatan adalah salah kebutuhan utama masyarakat.

“Dengan rumah sakit yang dibangun di Bikeru (Sinjai Selatan), maka tak perlu repot di antar ke kota untuk pengobatannya. Kami ingin mendekatkan pelayanan ke masyarakat guna memenuhi kebutuhan dasar masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga : Mencoblos di TPS 009 Sangiasserri Kacamatan Sinjai Selatan, Ini Kata Takyuddin Masse

Selain itu, di hadapan seratusan warga yang hadir, Takyuddin juga menjelaskan tiga program unggulan dan prioritas pasangan ini. Ia menyebut program itu dijadikan visi misi. Satu diantaranya adalah penyiapan lapangan pekerjaan kepada masyarakat.

“Kami berharap, masyarakat tidak perlu keluar kota mencari kerja. Cukup di sini saja agar tetap bisa bersama keluarganya,” tegasnya.

Yang tak kalah menarik, adalah gagasan mengembalikan ikon Sinjai sebagai bumi Panrita Kitta.

Baca Juga : Jelang Pencoblosan, Takyuddin Masse Gelar Dzikir Bersama di Kediamannya

“Masyarakat kita adalah masyarakat agamis. Di sini lahir sejumlah ulama besar. Kita akan melaksakan program untuk mengembalikan daerah ini sebagai kampung para ulama,” ujarnya.

Hadir dalam pertemuan ini Pimpinan pesantren di Desa Gareccing, H. Abdul Salam bersama dewan azatis dan sejumlah tokoh masyarakat. Mendampingi Takyuddin, nampak Anggota DPRD Provinsi Sulsel, Arum Spink, Anggota DPRD Sinjai jalil dan sejumlah tim sukses.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646