0%
logo header
Selasa, 24 Januari 2023 22:29

Lantik 450 Anggota PPS, Ketua KPU Muna: Bekerja Sesuai Dengan Tupoksi

Ketau KPU Kabupaten Muna, Kubais, memberikan sambutan saat pelantikan Anggota PPS, Selasa (24/01/2023). (Foto: Rustam / Republiknews.co.id)
Ketau KPU Kabupaten Muna, Kubais, memberikan sambutan saat pelantikan Anggota PPS, Selasa (24/01/2023). (Foto: Rustam / Republiknews.co.id)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MUNA — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Muna melantik 450 orang Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang akan diselenggarakan pada Pemilihan Umum serentak tahun 2024 bertempat di Gedung Sor La Ode Pandu Raha, Selasa (24/01/2023).

Ketua KPU Muna, Kubais, menerangkan 450 orang Anggota PPS yang baru dilantik tersebar di 124 Desa dan 26 Kelurahan mereka telah diambil sumpahnya agar melakukan koordinasi dan membangun sinergitas yang baik dengan para pihak.

“Selamat kepada seluruh Anggota PPS
semoga dapat menjalankan tugas dengan baik sesuai dengan janji dan sumpah yang tertuang dalam fakta integritas yang sudah ditanda-tangani oleh seluruh anggota PPS,” sebutnya.

Baca Juga : Kajati Sultra Resmikan Rumdis Griya Adhyaksa Kejari Muna

“Olehnya itu diharapkan anggota PPS dapat segera bekerja sesuai dengan tupoksinya,” ucapnya.

Sementara itu Bupati Muna Rusman Emba, menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh anggota PPS. untuk menjaga amanah yang telah diberikan dan bekerja transparan serta menjalankan seluruh tahapan yang sudah ditetapkan.

“Ia berharap PPS yang telah dilantik bisa menegakan aturan,” cetusnya.

Baca Juga : DP3A Muna dan Satgas PPA Dampingi IRT Korban Persetubuhan yang Dilakukan Pria Misterius

Untuk diketahui dalam pelantikan tersebut turut hadir, Bupati Muna, Ketua DPRD Muna, Ketua Bawaslu, Anggota Forkopimda, Ketua dan Anggota Komisioner KPUD Muna serta seluruh Anggota PPK dan PPS. (*)

Penulis : Rustam
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646