0%
logo header
Senin, 13 September 2021 20:04

Lantik Pejabat Pemkab Soppeng, Andi Kaswadi: Kami Titip Harapan Besar

Lantik Pejabat Pemkab Soppeng, Andi Kaswadi: Kami Titip Harapan Besar

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SOPPENG — Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak, melantik dan mengambil sumpah jabatan Pejabat Struktural Lingkup Pemerintah Kabupaten Soppeng di Ruang pola Kantor Bupati, Senin (13/09/2021).

Jumlah Pejabat yang dilantik sebanyak 21 orang terdiri dari Pejabat Administrator 8 orang dan Pejabat Pengawas 13 orang.

Dalam sambutan Bupati Soppeng menyampaikan bahwa Pelantikan ini merupakan yang pertama dalam sejarah periode Kepemimpinannya bersama Wabup Lutfi Halide.

Baca Juga : OJK Minta Lembaga Jasa Keuangan Evaluasi Dampak Konflik di Timur Tengah

“Saudara-saudara dilantik ibarat bisnis, karena ini adalah permulaan sehingga kami menaruh harapan besar,” ungkap Andi Kaswadi Razak.

“Kalian adalah orang-orang pilihan yang tujuannya bagaimana program saya dengan Wakil Bupati Soppeng bisa terwujud,” ungkapnya lagi.

Lanjutnya mengingatkan kepada Pejabat yang baru Lantik agar tetap menjaga Kekompakan dengan prinsip Sipakatau, Sipakainge dan Sipakalebbi.

Baca Juga : Bupati Gowa Hadiri Langsung Sertijab Pangdivif 3 Kostrad

“Jangan abaikan amanah ini dan jadilah tim yang solid, satu kesatuan yang tidak boleh mencederai dan kami harapkan kerja-kerja kalian dengan prestasi yang bisa mengagumkan,” tutupnya. (Yusuf)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646