0%
logo header
Minggu, 02 Oktober 2022 18:10

Lantik Pengurus Golkar Luwu Utara, Taufan Pawe: Indah Aset Golkar Sulsel

Indah Putri Indriani mengibarkan pataka Golkar usa dilantik sebagai Ketua DPD II Golkar Luwu Utara. Minggu (02/10/2022)
Indah Putri Indriani mengibarkan pataka Golkar usa dilantik sebagai Ketua DPD II Golkar Luwu Utara. Minggu (02/10/2022)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MASAMBA — Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe secara resmi melantik Indah Putri Indriani sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Luwu Utara Periode 2021-2026, Minggu (2/10/2022).

Pelantikan tersebut dikatakan Taufan Pawe adalah momen yang sangat dinanti-nantikan. Terlebih, kata dia, Indah adalah aset Sulsel.

“Ini artinya Ibu Indah dan tim sudah siap bekerja. Tidak sedikitpun saya ragukan Ibu Indah untuk mensejaterahkan rakyatnya sebab beliau ini adalah perempuan tangguh dan visioner. Ibu Indah adalah salah satu aset Sulsel, sosok perempuan cerdas, jadi rugi jika partai golkar mengabaikan Ibu Indah ini,” terang Taufan Pawe yang juga Wali Kota Pare-pare itu.

Baca Juga : Hadir Open House Pj Gubernur Sulsel, Indah : Momen Silaturahmi Antar Pemerintah Daerah

Sementara itu, Indah Putri Indriani menyebut, momen pelantikan memiliki makna penting dan strategis karena menjadi ajang konsolidasi organisasi terutama internal, struktural, dan kader.

“Pelantikan menjadi titik penting untuk membangun optimisme, membawa harapan, dan maju bersama untuk memperjuangkan apa-apa yang ditargetkan, yaitu sukses pileg, pilpres, pilgub, dan pilbup,” kata Indah yang karib disapa IDP ini.

“Momentum pelantikan juga menjadi momentum untuk mensolidkan pengurus dan kader. Dan kita berharap dengan kunci soliditas dapat terus kita jaga dari waktu ke waktu,” pinta Indah yang juga merupakan bupati perempuan pertama di Sulsel ini.

Baca Juga : Indah Tegaskan Bendungan Rongkong Jadi Kebutuhan Prioritas Mendesak

Bersama pengurus golkar Luwu Utara yang baru saja dilantik, Indah juga bertekad untuk menjadikan partai golkar sebagai partai digital. Hal itu merupakan konsekuensi logis dari era digitalisasi, di mana pemilih muda atau kaum milenial menjadi aktor utama yang diprediksi mendekati angka 60% jelang PEMILU 2024.

“Dengan memanfaatkan seluruh platform digital, cerdik atas data dan fakta sebab
kerja-kerja politik harus bisa adaptif, kompatibel, dan berkesusaian, tidak bisa kita bekerja biasa-biasa saja. Kerja-kerja organisasi dalam memperluas basis data sosial di tengah masyarakat akan terus kita galakkan. Tentu ini juga butuh dukungan dari seluruh pengurus, utamanya pengurus DPD I Partai Golkar Sulsel,” kunci isteri dari Anggota Komisi V DPR RI, Muhammad Fauzi ini. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646