0%
logo header
Rabu, 21 Februari 2024 19:42

Lokarasa Eats & Drink Tawarkan 6 Menu Spesial Harga Rp15 Ribu

Chaerani
Editor : Chaerani
Lokarasa Eats & Drink menawarkan enam menu spesial seharga Rp15 ribu hingga akhir Februari 2024 di semua cabang. (Dok. Chaerani/Republiknews.co.id)
Lokarasa Eats & Drink menawarkan enam menu spesial seharga Rp15 ribu hingga akhir Februari 2024 di semua cabang. (Dok. Chaerani/Republiknews.co.id)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Lokarasa Eats & Drink menawarkan enam ragam menu spesial dengan harga Rp15 ribu. Program harga terjangkau ini berlaku hingga akhir Februari 2024.

Owner Lokarasa Santi Suliandjo mengatakan, enam menu spesial yang ditawarkan dalam program serba Rp15 ribu ini yakni, Nasi Goreng Soto, Nasi Goreng Merah, dan Mie Goreng Jawa. Menu lainnya yaitu beragam varian riceball, seperti Chicken Teriyaki, Chicken Salted Egg, dan Chicken Kungpao.

“Promo kita ini sudah termasuk minum, dan hanya berlaku makan di tempat saja,” katanya saat ditemui di Lokarasa Cabang Makassar, Jalan Pengayoman, Rabu, (21/02/2024).

Baca Juga : Demi Gaya Hidup Sehat, Herbathos Kenalkan Produk Herbal di Acara F8 Makassar

Ia mengungkapkan, untuk promo tersebut pun dapat dinikmati di seluruh cabang Lokarasa. Mulai dari Lokarasa Cabang Makassar, Lokarasa Cabang Gowa, dan Lokarasa Cabang Jampe.

“Menu-menu yang kami pilih ini merupakan menu yang paling diminati juga. Salah satunya nasi goreng merah khas Makassar, dan aneka riceball ini,” ujarnya.

Ia menjelaskan, Brand Lokarasa ini sebelumnya adalah Ayam Goreng Fatmawati, tetapi setelah lepas dari sistem franchise, Lokarasa pun melakukan soft opening pada Juni 2023. Selanjutnya pada Agustus 2023 melakukan grand opening. Tujuannya, agar pihaknya dapat membuat berbagai aneka-aneka menu. Salah satunya pada menu dengan harga Rp15 ribu.

Baca Juga : Pemkab Gowa Susun SOP Layanan Pencegahan Perkawinan Anak

Arti dari Lokarasa sendiri yakni Loka dengan artian mendunia. Harapannya dengan penggunaan brand tersebut semua menu-menu dapat diterima masyarakat dan bisa disajikan dengan cita rasa Indonesia.

Hingga saat ini pihaknya menawarkan banyak menu, baik makanan maupun minuman. Bahkan pihaknya tetap menjual varian ayam goreng dengan cita rasa yang lebih spesial.

“Menu kita memang utamanya itu yang khas Makassar, ada mie kering, nasi goreng merah, rawon, dan pangsit mie,” terang Santi.

Baca Juga : Bawaslu Sulsel Temukan Puluhan Dugaan Pelanggaran Netralitas ASN, Pinrang Terbanyak

Ia menyebutkan, enam menu yang ditawarkan pada promo ini pun biasanya berhasil dijual hingga ratusan porsi di semua cabang Lokarasa yang ada.

“Khusus riceball itu kita bisa jual sekitar 80 an sehari. Kami harap dengan menu khas ini bisa menambah pilihan tempat makan bagi masyarakat, baik saat beristirahat kerja, atau hanya untuk berkumpul bersama keluarga dan teman,” tutupnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646