0%
logo header
Jumat, 17 Februari 2023 18:34

NasDem Bulukumba Bersama Andi Palalloi Tabrang Bagi-Bagi Sedekah Jumat

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Bulukumba Arum Spink (Pipink), saat menyalurkan bantuan sembako ke warga, Jumat (17/02/2023). (Istimewa)
Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Bulukumba Arum Spink (Pipink), saat menyalurkan bantuan sembako ke warga, Jumat (17/02/2023). (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, BULUKUMBA — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Bulukumba, membagikan ribuan paket sembako dan makan siap saji kepada masyarakat di beberapa kecamatan di Kabupaten Bulukumba.

Program ini akan berlangsung disetiap hari Jumat. Kecamatan yang disasar pada hari ini (17/02/2023) antara lain, Kecamatan Ujung Bulu, Ujung Loe, Kajang dan Kindang.

Sembako yang dibagikan merupakan sedekah Jumat dari Andi Palalloi Tabrang. Kader Partai NasDem dan digadang-gadang akan bertarung di DPR RI Dapil Sulsel 2.

Baca Juga : Saksi Partai Golkar di Bulukumba Minim, Padahal Ada Anggaran dari Pusat

Bantuan itu diserahkan langsung Ketua DPD NasDem Bulukumba, Arum Spink, bersama jajaran Pengurus DPD dan DPC.

“Kami menyampaikan apa yang menjadi amanah dari Kader NasDem, Andi Palalloi Tabrang, untuk membagikan sedekah jum’at kepada masyarakat kabupaten Bulukumba,” ucap Pipink, sapaan Arum Spink saat membagikan bantuan, Jumat (17/02/2023).

Lebih lanjut, jelas Mantan Anggota DPRD Sulsel 2 Periode itu, sedekah tersebut merupakan bentuk kepedulian kader partai NasDem guna meringankan beban masyarakat.

Baca Juga : Dinilai Berhasil Memimpin, Taufan Pawe Punya Porsi Dihati Masyarakat Bulukumba

“Sedekah jumat sudah menjadi agenda rutin dari partai NasDem di semua tingkatan, sebagai salah satu wujud pengabdian kepada masyarakat,” lanjutnya.

Dirinya menjelaskan, jika partai NasDem sampai hari ini tetap ada karena dukungan masyarakat, sehingga setiap program yang dibuat selalu berorientasi pada apa yang menjadi harapan masyarakat, salah satunya melalui program Sedekah Jumat.

Bantuan paket sembako tersebut mendapat respon positif dari masyarakat. Salah satunya Aka, Warga Desa Manjalling Kecamatan Ujung Loe.

Baca Juga : Diresmikan Pj Gubernur Sulsel, Bulukumba Miliki Gedung Perkantoran Terbaik di Indonesia

Kata dia, apa yang dilakukan partai besutan Surya Paloh itu, sangat membantu dalam meringankan beban masyarakat.

“Partai NasDem sangat membantu kami, masyarakat yang sedang kesusahan,” ucapnya.

Hal senada juga diungkapkan Jumriana, warga Kelurahan Ela-Ela Kecamatan Ujung Bulu. Menurutnya, program sedekah jumat yang dilakukan partai NasDem adalah bentuk kepedulian nyata kepada masyarakat kecil.

Baca Juga : Nurdin Halid Tawarkan 2 Visi Besar untuk Masyarakat Bulukumba Jika Melanggeng ke Senayan

“Kami ucapkan terima kasih kepada partai NasDem yang selalu hadir memberikan bantuan kepada kami masyarakat kecil,” ungkapnya. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646