0%
logo header
Jumat, 09 Februari 2024 17:59

Nurdin Abdullah Sebut Taufan Pawe Pemimpin Masa Depan Sulsel

Rizal
Editor : Rizal
Mantan Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah bersama Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe saat acara Bimtek Saksi TPS DPD II Golkar Bantaeng di rumah pribadi NA di Bantaeng, Kamis (8/2/2024). (Foto: Istimewa)
Mantan Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah bersama Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe saat acara Bimtek Saksi TPS DPD II Golkar Bantaeng di rumah pribadi NA di Bantaeng, Kamis (8/2/2024). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, BANTAENG – Mantan Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah menyebut Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe sebagai pemimpin masa depan Sulawesi Selatan.

Hal tersebut ia katakan saat Taufan Pawe membuka Bimtek Saksi TPS DPD II Golkar Bantaeng yang digelar di rumah pribadi Nurdin Abdullah di Bantaeng, Kamis (8/2/2024).

“Yang saya hormati dan banggakan bapak Taufan Pawe yang saya yakini Insyaallah akan menjadi pemimpin kita kedepan di Sulawesi Selatan,” kata Nurdin Abdullah dalam sambutannya.

Baca Juga : Jelang Pilwali Makassar, Ustadz Das’ad Latif Masuk Radar NasDem

Ia meyakini bahwa Golkar Sulsel dibawah kepemimpinan Taufan Pawe dan Golkar Bantaeng dibawah kepemimpinan Liestiaty Fachrudin akan kembali berjaya.

“Kita kembalikan kejayaan Golkar Sulsel dan Golkar Bantaeng. Saya percaya bagaimana integritas dan militansi orang Bantaeng itu tidak diragukan lagi,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe mengatakan bahwa Nurdin Abdullah merupakan sosok panutan. Berhasil memajukan Bantaeng 10 tahun, membuat Taufan Pawe termotivasi untuk melakukan hal sama di Kota Parepare.

Baca Juga : Sukseskan Utsawa Dharma Gita IX Tingkat Sulsel, Muhammad Fauzi Sumbang Hadiah Rp30 Juta

“Keberhasilan Prof Nurdin Abdullah di Bantaeng menjadi motivasi saya untuk terus bekerja sehingga Kota Parepare juga berhasil maju dan sejahtera,” kata Taufan Pawe.

Caleg DPR RI Dapil Sulsel II Partai Golkar Nomor Urut 4 ini menambahkan, Bimtek Saksi TPS Partai Golkar ini merupakan kegiatan yang sangat penting. Seluruh saksi menjadi duta-duta Partai Golkar.

“Kita semua adalah perpanjangan tangan Partai Golkar. Kita harus berjuangan keras. Menjaga suara-suara caleg, secara khusus suara Ibu Lies,” tutupnya. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646