0%
logo header
Rabu, 20 Desember 2023 01:46

Paparkan Capaian, Lapas Narkotika Samarinda Berhasil Raih 19 Penghargaan di 2023

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Paparkan Capaian, Lapas Narkotika Samarinda Berhasil Raih 19 Penghargaan di 2023

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SAMARINDA – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Kaltimtara, Gun Gun Gunawan menyampaikan apresiasinya terhadap kinerja Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Samarinda. Gun Gun mengatakan bahwa Lapas Narkotika Samarinda telah berhasil meraih predikat wilayah bebas korupsi (WBK).

Hal itu ia sampaikan pada saat menghadiri pemaparan capaian kinerja serta tasyakuran di Lapas Narkotika Samarinda, pada Selasa (19/12/2023).

“Kami sangat mengapresiasi kinerja Pak Hidayat Kalapas Narkotika Samarinda beserta jajaran dengan prestasi yang lumayan banyak pada tahun ini, semoga tahun depan dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan lagi,” ucap Gun Gun saat diwawancarai awak media.

Baca Juga : Ratusan Pengunjung Penuhi Lapas Narkotika Samarinda pada Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah

Atas capaian yang diraih Lapas Narkotika Samarinda itu, Gun Gun Gunawan didampingi Kadivpas Heri Azhari secara langsung memberikan piagam penghargaan dan plakat kepada Kepala Lapas Narkotika, Hidayat. Kata Gun Gun, penghargaan ini diberikan agar menjadi motivasi bagi para pegawai yang lain, sehingga lebih giat melaksanakan tugasnya di pemasyarakatan.

“Lapas ini memiliki potensi yang besar sehingga pada tahun ini dapat memiliki banyak raihan penghargaan, semoga ini menjadi penyemangat untuk seluruh jajaran dalam meningkatkan layanan kepada masyarakat dan warga binaan,” pungkasnya. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646