Peduli Korban Banjir dan Tanah Longsor Walmas, KNPI Luwu Utara Salurkan Bantuan

  • Bagikan
Pengurus DPD KNPU Luwu Utara saat menyalurkan bantuan untuk korban banjir bandang dan tanah longsor di Kabupaten Luwu.

REPUBLIKNEWS.CO.ID, LUWU UTARA — Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Luwu Utara menyalurkan bantuan kepada korban terdampak bencana banjir & tanah longsor di Walenrang, Lamasi Kabupaten Luwu.

Bakti sosial penyaluran bantuan kemanusian diantar langsung oleh Ketua DPD KNPI Luwu Utara Amrillah ToDewi didampingi Wakil Ketua Bidang Organisasi Imran A. Lukman, serta beberapa pengurus lainnya.

“Bantuan ini sebagian merupakan sumbangan dari pengurus, juga sumbangsih masyarakat Masamba yang didistribusikan melalui KNPI. Duka saudara kita di Walmas adalah duka kita bersama, semoga apa yang kami donasikan dapat mengurangi beban para korban, kata Amrillah ToDewi, Senin (04/10/2021).

Dalam agenda kemanusiaan tersebut, KNPI Luwu Utara bergerak menuju Walmas bersama Komunitas Rumah Bola Masamba, Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Luwu Utara & Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kabupaten Luwu Utara.

“Posko penerimaan bantuan Komunitas Rumah Bola Masamba Care, tetap kami buka di markas untuk beberapa hari kedepan, Insya Allah donasi dari Masyarakat Luwu Utara akan kami distribusikan kepada saudara-saudara kita korban bencana di Walmas Kabupaten Luwu,” ungkap Ahmad Muchtar, ketua Komunitas Rumah Bola yang kerap disapa Bang Ian.


Sekedar diketahui Komunitas Rumah Bola adalah kumpulan fans club sepakbola yang bermarkas di Warkop Teras Adira Masamba.(*)

  • Bagikan