0%
logo header
Senin, 10 Januari 2022 16:24

Penyanyi Dangdut Velline Chu Ditangkap Karena Sabu

Arnas Amdas
Editor : Arnas Amdas
Velline Chu.
Velline Chu.

REPUBLIKNEWS.CO.ID, JAKARTA — Pedangdut yang dijuluki Ratu Begal itu ditangkap terkait narkoba bersama suaminya.

“Yang pertama tersangka Budi Harianto alias BH, kedua Velline Chu nama panggungnya. Mereka pasangan suami istri,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan di Polres Jakarta Selatan, Senin (10/01/2022).

Pasangan suami istri tersebut diamankan terkait penyalahgunaan narkotika jenis Sabu. Mereka diamankan di rumahnya di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

Baca Juga : Komika Fico Fachriza Ditetapkan Tersangka Kasus Narkoba

“Diamankan hari Sabtu tanggal 8 Januari 2022 sekitar pukul 22.00 WIB di perumahan Citra Grand Komplek Garden Bekasi. Ini rumah tersangka,” ujar Zulpan.

Adapun penangkapan tersebut dilakukan berawal dari laporan masyarakat setempat yang kerap melihat transaksi mencurigakan. Saat diamankan itu, keduanya sedang melakukan transaksi pemesanan sabu di rumah.

“Jadi, ditemukan adanya pemesanan narkotika sabu oleh VC, kemudian setelah memesan, sabu itu diambil oleh suaminya, BH. Orang yang mensuplai sabu itu sudah kita ketahui inisialnya dan sedang dikejar,” jelas Zulpan

Baca Juga : Polisi Akan Rehabilitasi Artis Naufal Samudra Kekasih Dinda Kirana Terkait Narkoba

Usai ditangkap, Velline Chu dan suaminya kemudian menjalani tes urine di Polres Metro Jakarta Selatan dengan hasil positif narkoba jenis sabu.

Penulis : Wahyu Widodo
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 852-9999-3998