0%
logo header
Selasa, 05 Juni 2018 15:14

Pererat Silaturahmi, Aliyah Mustika Kumpulkan Tenaga Ahli DPR RI se-Sulsel di Jakarta

Pererat Silaturahmi, Aliyah Mustika Kumpulkan Tenaga Ahli DPR RI se-Sulsel di Jakarta

REPUBLIKNEWS.CO.ID, JAKARTA — Legislator Senayan, Aliyah Mustika Ilham kembali melanjutkan tradisinya di setiap bulan ramadhan dengan berbuka puasa bersama para Tenaga Ahli (TA) anggota DPR RI lintas fraksi. Buka puasa tersebut digelar di Restauran Beautika Hang Lekir Kebayoran Jakarta, Senin (04/06/2018) kemarin.

Buka puasa itu guna menjaga silaturahmi sesama perantau asal Sulsel yang bertugas di Senayan, Jakarta.

“Ini agenda rutin kami setiap ramadhan, sejak awal saya menjabat kami lakukan ini bersama teman-teman. Ini jadi ajang silaturahim untuk mempererat suasana kekeluargaan jauh dari kampung halaman,” tutur Aliyah.

Baca Juga : Pemkab Gowa Susun SOP Layanan Pencegahan Perkawinan Anak

Bagi Aliyah, silaturahim itu tanpa sekat kelompok atau golongan maupun partai. Menurutnya, ini jadi ajang untuk saling kenal lebih dekat.

“Selama ini saya dan teman-teman hanya ketemu di ruang rapat. Tak ada komunikasi yang intensif disebabkan kesibukan masing-masing. Alhamdulillah, dari buka puasa ini kita bisa banyak bercerita, bercanda dan diskusi,” ujarnya.

Salah satu TA DPR RI Fraksi Partai Golkar, Abdul Razak Acha Said, mengapresiasi insiatif Aliyah menggelar jamuan buka puasa bersama para perantau dari Sulsel.

Baca Juga : IM3 Gandeng Iqbaal Ramadhan Kampanye Freedom Internet Lewat Video “Simpel tapi Spesial”

Menurut Acha, Aliyah adalah salah satu legislator yang paling punya kepekaan dalam membingkai persaudaraan di negeri rantau. Aliyah kata Acha, adalah satu dari 48 legislator asal Sulsel di senayan.

“Ibu Aliyah melanjutkan tradisi Kak Acho (Ilham Arief Siradjuddin) dalam silaturahmi dengan kelompok manapun,” pungkas mantan Ketum Badko HMI Sulselrabar tahun 2006-2008.

Diketahui, Aliyah Mustika adalah Legislator DPR RI asal Sulsel 1, meliputi Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto Bantaeng dan Selayar.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646