0%
logo header
Minggu, 04 Februari 2024 13:22

Permudah Pelayanan Ummat, Abang Fauzi Serahkan Bus Operasional ke Yayasan Kesehatan Gereja Toraja

Rizal
Editor : Rizal
Anggota Komisi V DPR RI dari Fraksi Golkar, Muhammad Fauzi saat menyerahkan satu unit bus operasional kepada Yayasan Kesehatan Gereja Toraja, Sabtu (3/2/2024). (Foto: Istimewa)
Anggota Komisi V DPR RI dari Fraksi Golkar, Muhammad Fauzi saat menyerahkan satu unit bus operasional kepada Yayasan Kesehatan Gereja Toraja, Sabtu (3/2/2024). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, LUWU UTARA – Anggota Komisi V DPR RI dari Fraksi Golkar, Muhammad Fauzi menyerahkan satu unit bus operasional ke Yayasan Kesehatan Gereja Toraja, Sabtu (3/2/2024).

Bus operasional yang merupakan program aspirasinya itu diserahkan langsung oleh Muhammad Fauzi kepada Wakil Ketua Yayasan Kesehatan Gereja Toraja, Habel Pongsibidang di halaman kantor DPD II Golkar Luwu Utara.

Penyerahan tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPD II Golkar Luwu Utara Indah Putri Indriani, Ketua DPRD Kabupaten Luwu Utara Basir, serta Direktur RS Elim Rantepao, dr Adrian Wijaya.

Baca Juga : Cikal Bakal Generasi Emas 2045, Ketua DPRD Sulsel Motivasi Siswa SMA Metro School

“Kita harapkan semoga dengan hadirnya fasilitas bus ini, kegiatan-kegiatan pelayanan ummat yang dilakukan oleh Yayasan Kesehatan Gereja Toraja ini bisa leih maksimal lagi,” kata Muhammad Fauzi saat menyerahkan bus operasional itu secara simbolis.

Fauzi juga berharap kepada pihak Yayasan Kesehatan Gereja Toraja, selain memanfaatkan bus tersebut dalam kegiatan pelayanan hal yang lebih penting adalah menjaga dan merawat fasilitas tersebut.

“Karena kalau kita jaga dengan baik, rawat dengan baik apa yang sudah ada ini saya meyakini pemanfaatannya akan lebih lama,” ungkapnya.

Baca Juga : Rakorsus Pemkot Makassar Hadirkan Enam Pembicara dari Lima Negara, Bahas Soal Low Carbon City

Untuk tahun 2023 dari program aspirasinya, Muhammad Fauzi mendapatkan tiga unit bus operasional. Bus tersebut disalurkan masing-masing kepada Persatuan Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Luwu Utara, Yayasan Kesehatan Gereja Toraja dan dalam waktu dekat ini Fauzi akan menyerahkan kepada keluarga besar Nahdatul Ulama Luwu Utara.

Sementara itu, Wakil Ketua Yayasan Kesehatan Gereja Toraja, Habel Pongsibidang mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Muhammad Fauzi tersebut. Menurutnya, hal ini sebagai wujud jika Muhammad Fauzi juga memberikan perhatian tidak hanya kepada satu kelompok atau golongan tertentu saja.

“Tentu kami sangat bersyukur atas program aspirasi dari bapak Muhammad Fauzi kepada kami. Kami akui meskipun pada Pemilu 2019 lalu perolehan suara beliau di Toraja tidak banyak, akan tetapi itu tidak memudarkan perhatiannya kepada kami di Toraja,” jelas Habel Pongsibidang.

Baca Juga : HUT POM AL ke-78, Danny Pomanto Ikut Fun Bike Sejauh 8 Kilometer

“Dengan adanya bus ini, akan sangat membantu kami dalam melakukan pelayanan kesehatan kepada ummat. Sekali lagi kami sangat sangat berterima kasih atas program aspirasi untuk Yayasan Kesehatan Gereja Toraja ini,” tutupnya. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646