0%
logo header
Minggu, 21 April 2024 12:31

Pilkada Soppeng 2024, Bupati Andi Kaswadi Ingatkan Guru Tak Jadi Tim Sukses

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak, bersama ratusan Guru yang mengikuti acara LP2KS, Sabtu (20/04/2024). (Foto: Yusuf / Republiknews.co.id)
Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak, bersama ratusan Guru yang mengikuti acara LP2KS, Sabtu (20/04/2024). (Foto: Yusuf / Republiknews.co.id)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SOPPENG — Ratusan Guru di Kabupaten Soppeng mengikuti acara LP2KS di Aula Gabungan Dinas Watansoppeng, Sabtu (20/04/2024).

Di hadapan ratusan guru, Bupati Andi Kaswadi Razak mengharapkan agar para Guru menjaga netralitas dalam Pilkada mendatang.

“Jaga independensi untuk tidak menjadi tim sukses,” ungkap Bupati Soppeng dua periode ini.

Baca Juga : Usung Tema ‘Panning’, Peluncuran Tahapan Pilkada Soppeng Berlangsung Meriah

Seminar Nasional dan Call For Paper KTI Guru se-Kabupaten Soppeng, Bupati Andi Kaswadi Razak berpesan agar tidak berlebihan dan hanya fokus pada pekerjaan.

“Jangan jadi tim sukses karena harus pandai berbohong,” imbuhnya.

Bupati Soppeng Andi Kaswadi khawatir pada pelaksanaan Pilkada nantinya yang menganggap bakal berpotensi untuk kembali menimbulkan pengelompokan di masyarakat sehingga merugikan dunia Pendidikan.

Baca Juga : Belajar Pengembangan Sapi Perah, Bupati Soppeng Kunjungi Pasuruan Jawa Timur

“Ini riskan dan rawan terjadi konflik kepentingan didalamnya sehingga merugikan dunia pendidikan di Kabupaten Soppeng,” tutupnya. (*)

Penulis : Yusuf
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646