0%
logo header
Sabtu, 16 September 2023 11:11

Pj Gubernur Jalan Pagi Bersama Pejabat OPD dan Anggota DPRD Sulsel

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin, saat jalan pagi bersama pejabat Pemprov dan Anggota DPRD Sulsel, Sabtu (16/09/2023). (Istimewa)
Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin, saat jalan pagi bersama pejabat Pemprov dan Anggota DPRD Sulsel, Sabtu (16/09/2023). (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan Bahtiar Baharuddin, mengisi waktu weekend dengan jalan pagi bersama Pejabat Organisasi Pemerintah Daerah (OPD), Sabtu (16/09/2023). Start dari ruas jalan depan Rumah Sakit (RS) Siloam Tanjung Bunga menuju Kampus Ciputra, kemudian mutar arah menuju finish di Kawasan Kuliner Legolego.

Jalan pagi bersama keluarga maupun kerabat sering kali dilakukan Bahtiar Baharuddin. Bila akhir pekan tiba, terkadang Bahtiar mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) Kemendagri jalan pagi pada hari Jum’at.

Kini, Bahtiar yang menjabat Pj. Gubernur Sulsel, memboyong anak buahnya untuk pertama kalinya jalan pagi di kawasan CPI Tanjung Bunga.

Baca Juga : Bunda PAUD Sulsel Ninuk Triyanti Zudan Apresiasi Layanan Ruang Tumbuh Kembang Anak RSKD Dadi

“Biasanya kalau akhir pekan saya seringkali jalan pagi mengajak ASN di Kemendagri yang tidak memiliki kesibukan. Hal ini pun saya lakukan di Makassar,” ungkap Bahtiar yang juga punya hobi naik sepeda ini.

Di sepanjang jalan, Pj Gubernur Bahtiar mampir meninjau lokasi yang berseberangan dengan  Pulau Lae-lae. Nampak pula sejumlah warga yang sedang melakukan jalan pagi, lari maupun senam ingin mengabadikan momen ini untuk berswafoto dengan Dirjen Kemendagri ini.

Dalam kesempatan tersebut, Bahtiar bertemu tiga Anggota DPRD Sulsel. Diantaranya, Adi Ansar Fraksi Nasdem, Rahman Pina Fraksi Golkar dan Usman Lonta Fraksi PAN.

Baca Juga : Sulawesi Memimpin Integrasi Geospasial, Memulai Revolusi dengan Target Peta Skala 1:5000 Tahun Depan

Setibanya di Legolego, Pj Gubernur Sulsel ini pun langsung mencoba kue tradisional khas makassar, yaitu Buroncong.

“Kalau ke Makassar, belum makan buroncong pancong Daeng Sikki rasanya belum sampai ke Makassar. Kue ini rasanya enak sekali,” ucap Bahtiar. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646