0%
logo header
Minggu, 04 Februari 2024 17:31

Pj Gubernur Sulsel Salurkan Bantuan Pangan Presiden Jokowi untuk Warga Kurang Mampu di Jeneponto

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin, didampingi Pj Bupati Jeneponto Junaedi Bakri, menyalurkan bantuan pangan Presiden Joko Widodo di Lapangan Binamu, Sabtu (03/02/2024). (Istimewa)
Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin, didampingi Pj Bupati Jeneponto Junaedi Bakri, menyalurkan bantuan pangan Presiden Joko Widodo di Lapangan Binamu, Sabtu (03/02/2024). (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, JENEPONTO — Penjabat Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin, didampingi Penjabat Bupati Jeneponto Junaedi Bakri, serta Forkopimda Jeneponto, menyalurkan bantuan pangan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo kepada masyarakat kurang mampu di Jeneponto. Penyerahan bantuan dipusatkan di Lapangan Binamu Jeneponto, Sabtu (03/02/2024).

Khusus di Kecamatan Binamu, ada puluhan penerima bantuan pangan dari Presiden Jokowi dalam bentuk beras 10 kg.

Warga Penerima Bantuan Pangan Nasional, Hasnah, mengaku sangat bersyukur bisa menerima bantuan dari pemerintah pusat yang disalurkan Pj Gubernur Sulsel dan Pj Bupati Jeneponto.

Baca Juga : Dapat Tambahan Masa Jabatan, 82 Kepala Desa di Jeneponto Resmi Dikukuhkan

“Terimakasih kepada Bapak Presiden Joko Widodo atas bantuannya kepada kami. Semoga kedepannya bisa bertambah terus bantuannya untuk kami,” kata Hasnah.

Hasnah juga menyampaikan terimakasih kepada Pj Gubernur Sulsel dan Pj Bupati Jeneponto atas penyerahan bantuan dan karena sudah hadir di daerahnya.

Pada kesempatan tersebut, Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin juga melakukan peninjauan Gerakan Pangan Murah, yang juga dilaksanakan di Lapangan Binamu Jeneponto.

Baca Juga : Dinkes Jeneponto Sosialisasi PIN Polio 2024 di Desa Langkura

“Alhamdulillah ini hari kita jalan santai dan langsung meninjau gerakan pangan murah bersama Bupati Jeneponto dan seluruh Forkopimda Jeneponto,” singkat Bahtiar usai peninjauan tersebut. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646