0%
logo header
Sabtu, 02 Maret 2024 10:11

Pj Wali Kota Parepare Akbar Ali Apresiasi Penyelenggaraan Ramadhan Vibes

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Pj Wali Kota Parepare Akbar Ali Apresiasi Penyelenggaraan Ramadhan Vibes

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE — Ramadhan Vibes akan digelar pegiat media sosial Parepare Informasi pada bulan ramadhan mendatang. Kegiatan itu akan berlangsung di Taman Mattirotasi, 16 Maret-6 April 2024 mendatang.

Panitia Ramadan Vibes Parepare melakukan audiens bersama Pj Wali Kota Parepare Akbar Ali yang diwakili Staf Ahli Ekonomi dan Pembangunan Julius Upa. Pertemuan itu berlangsung di Ruang Rapat Wali Kota Parepare.

Ramadan Vibes itu akan menyiapkan 90 lebih tenan untuk UMKM dan perusahaan leasing-dealer. Kegiatan itu juga akan diisi lomba religi, musik patrol dan live music.

Baca Juga : Momen Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60, Lapas IIA Parepare Gelar Kerja Bakti

Pihak penyelenggara mengatakan kedatangan mereka untuk menyampaikan kegiatan Ramadan Vibes ke Pemkot. Dirinya menyampaikan persiapan ramadan vibes sudah hampir rampung.

Najib menjelaskan kegiatan itu rencananya akan dibuka Kapolda Sulsel, Irjen. Andi Rian R Djajadi.

Dirinya meminta dukungan Pemkot Parepare untuk menyukseskan kegiatan tersebut.

Baca Juga : Bola Datana Kampong KB Watang Bacukiki Parepare Raih Juara I Apresiasi Rumah Dataku Tingkat Provinsi Sulsel

Kegiatan itu pun disambut baik oleh Pemkot Parepare. Staf Ahli Ekonomi & Pembangunan Julius Upa mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Tentu, pesan bapak Pj Wali kota agar kegiatan tersebut berjalan dengan baik. Bapak Pj Walikota Akbar Ali mengapresiasi, ” ucap Yulius Upa. (3/3/2024).

Pemkot, kata dia, siap mendukung untuk menyukseskan kegiatan tersebut. Namun Julius menekankan agar panitia tetap menjaga kebersihan lokasi.

Baca Juga : Alumni IAIN Parepare Warda Bachtiar Pimpinan Baru Bank Muamalat

Dia juga meminta panitia untuk menyiapkan tambahan fasilitas tempat sampah di sekitar lokasi penyelenggaraan. (Adv)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646