0%
logo header
Kamis, 30 Juni 2022 09:41

Polisi Tak Temukan Unsur Prostitusi, Promosi ‘threesome’ Disebut Strategi Marketing

Tangkapan layar Heboh Promo Threesome di Mr Braid Kebayoran Lama. (Istimewa)
Tangkapan layar Heboh Promo Threesome di Mr Braid Kebayoran Lama. (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, JAKARTA — Polisi sudah memastikan tidak ada unsur yang mengarah ke prostitusi atau tindakan asusila terkait promosi ‘threesome’ Mr Braid Bar & Lounge, yang berada di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, kepastian tersebut diperoleh setelah polisi melakukan pemeriksaan pemilik hingga manajemen Mr Braid Bar & Lounge.

“Jadi yang dimaksud ini tidak terkait tindakan asusila. Dia jelaskan promosi ‘threesome’ itu untuk minuman yang diberlakukan kepada tiga pengunjung dan dikasih tempo waktu 70 menit. Itu klarifikasi yang dilakukan,” jelas Zulpan kepada wartawan, Rabu (29/06/2022).

Baca Juga : Polisi Tangkap Pasangan Suami – Isteri Jual Tiket Palsu Konser Coldplay di Jakarta

Selain meminta keterangan, lanjut Zulpan, polisi juga telah melakukan pengecekan langsung ke bar tersebut. Hasilnya, tidak ada dugaan tindak prostitusi yang terjadi di lokasi.

Menurut Zulpan, promosi ‘threesome’ yang sebarkan itu merupakan strategi marketing manajemen bar untuk lebih menarik pengunjung datang.

“Ini kan cara dia mengemas. Jadi sama seperti kata yang dia gunakan ‘threesome’ itu kan banyak yang artikan apakah ada pornografi, apakah ada asusila, seksual,” tuturnya.

Baca Juga : Polisi Tangkap 4 Pelaku Curas Nasabah Bank di Bekasi Timur, Kerugian Hingga Rp80 Juta

“Ternyata setelah kita lakukan pemeriksaan itu tidak ada ditemukan dan di tempat kafe itu tidak ada tempat untuk melakukan hubungan seksual,” tutupnya.

Penulis : Wahyu Widodo
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646