0%
logo header
Rabu, 20 Desember 2023 18:38

Rekomendasi Kuas Masak Terbaik yang Awet, Wajib ada di Dapur!

M. Imran Syam
Editor : M. Imran Syam
Rekomendasi Kuas Masak Terbaik yang Awet, Wajib ada di Dapur!

REPUBLIKNEWS.CO.ID, — https://www.blibli.com/p/master-pan-silicon-brush-26-cm-kuas-masak-silikon-26-cm/ps–BLH-60035-00225

Kuas masak menjadi salah satu alat penting yang dibutuhkan untuk proses memasak. Alat ini berfungsi untuk mengoles margarin, minyak, kue, dan lain sebagainya. Ada berbagai jenis kuas masak dengan bahan material berbeda yang banyak dijual di pasaran. Kuas masak dengan bahan silikon, kini yang menjadi primadona untuk melengkapi peralatan di dapur.

Dalam artikel ini akan dijelaskan berbagai merk  kuas masak oles makanan yang bisa menjadi pertimbangan Anda sebelum membeli. Ada berbagai ukuran, warna. fungsi, serta desain yang berbeda. Yuk, baca artikelnya sampai tuntas, ya.

Rekomendasi Kuas Masak Terbaik yang Awet

Memilih kuas masak yang awet memang hal yang penting. Bahan utama pembuatan kuas harus diperhatikan untuk keamanan dan kenyaman selama memasak. Dengan bahan yang berkualitas, kuas masak juga akan awet dan bisa digunakan dalam jangka waktu lama. Nah, ini dia 5 rekomendasi kuas masak terbaik dan tahan lama:

1. Master Pan Silicon Brush

Produk kuas masak dari Master Pan dibuat dari bahan silikon yang berguna untuk menahan panas, anti leleh, dan tidak menggores alat masak. Panjangnya sekitar 26 cm sehingga mudah untuk pemakaiannya. Untuk handel terbuat dari plastik silikon yang nyaman dan aman digunakan.

2. Maxim Tools Kuas Masak

Kuas masak dari Maxim sangat ideal untuk melengkapi peralatan masak di dapur Anda. Dalam satu setnya, terdiri dari 1 kuas baking spatula dan 1 kuas BBQ basting Brush yang dirancang untuk membuat kue dan melumuri masakan. Dibuat dengan bahan silikon dan mampu tahan panas hingga suhu 300 derajat celcius.

3. JIB Earth Series Silicone Brush

Kuas masak oles makanan merk JIB dibuat dengan bahan silikon dengan material handle kayu yang mudah digunakan. Kuas masak ini memiliki keunggulan tahan panas hingga 230 derajat celcius, anti lengket, tidak menggores wajan, dan BPA Free aman untuk makanan. Panjang bulu kuas 4,5 cm dengan panjang gagang 18,5 cm sehingga mudah untuk pemakainya.

4. Gohappy Kuas Silikon Food Grade

Kuas masak merk Gohappy memiliki ukuran yang pas untuk mengolesi minyak atau margarin ke loyang kue, mengolesi roti, wajan granite, teflon, dan lainnya. Material handle terbuat dari kayu yang nyaman dan mudah digunakan. Untuk kuas, terbuat dari silikon berkualitas tinggi yang aman dari BPA dan food grade serta mampu bertahan hingga suhu 340 derajat celcius.

5. CaTalina Kuas Dapur Silikon

Kuas dapur brand caTalina berbahan silikon berkualitas yang memiliki berbagai keunggulan. Untuk handel-nya terbuat dari plastik tebal yang nyaman digunakan. Kuas ini sangat cocok untuk mengoles mentega, minyak, dan lainnya. Ada tiga jenis pilihan ukuran, mulai dari 4 cm, 4,5 cm, dan 5,5 cm. Anda juga bisa memilih warna biru atau merah mudah untuk membuat tampilan dapur makin cantik. 

Nah, itulah rekomendasi kuas masak oles makanan yang bisa Anda jadikan referensi, Buat Anda yang ingin membelinya, Anda bisa belanja melalui e-commerce Blibli. Salah satu layanan belanja yang memberikan berbagai keuntungan.

Anda bisa belanja berbagai jenis merk kuas, khususnya merk kuas masak Master Pan. Dengan berbelanja segala peralatan masak Master Pan mulai dari Master Pan Fry Pan, Master Pan Cookware,  Master Pan Saringan Masak, Master Pan Silicon Brush, hingga Master Pan Sutil di Blibli, kamu bisa menikmati harga year end sale, diskon hingga 40 persen, dan promo gratis ongkir.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646