0%
logo header
Minggu, 08 April 2018 00:09

Ribuan Warga Padati Posko Iwan-Alimin di Kota Pinrang, Ada Apa?

Ribuan Warga Padati Posko Iwan-Alimin di Kota Pinrang, Ada Apa?

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PINRANG – Ribuan Warga Kabupaten Pinrang memadati Posko Induk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor Urut dua, Andi Irwan Hamid-Alimin (Iwan-Alimin) di Kota Pinrang, Sabtu (07/04/2018) malam.

Warga tersebut berasal dari 12 Kecamatan se-Kabupaten Pinrang dan datang untuk menghadiri Konsolidasi Sahabat Muda Iwan-Alimin (SMI), yang mayoritas anggotanya merupakan Pemilih Pemula.

Ketua SMI, Azizah Irma Irwan mengatakan, selain konsolidasi acara ini juga sekaligus silaturahmi para Sahabat Muda Iwan-Alimin dari 12 Kecamatan.

Baca Juga : Melalui Udang Windu, Nurdin Abdullah: Kita Bangkitkan Ekonomi Pinrang

“Sebenarnya kami cuma mengundang 30 orang untuk setiap Kecamatan namun namun semangat anggita SMI sangat besar jadi acara sangat membludak,” kata Azizah.

Selain itu, Irma yang juga Plt Sekretaris DPD Demokrat Sulsel ini menambahkan jika sekarang ini SMI sudah memiliki sekitar 12 ribuan anggota dari 12 Kecamatan.

Dirinya yakin dengan dukungan para generasi muda khususnya para pemilih pemula, akan menjadi kekuatan besar untuk memenangkan Pilkada pada Juni mendatang.

Baca Juga : Andi Irwan Hamid dan Alimin Resmi Pimpin Pinrang

“Kami mempunyai kekuatan generasi muda dan itu akan menjadi penentu kemenangan Iwan-Alimin pada pilkada juni mendatang,” ujarnya.

Konsolidasi dan silaturahmi SMI ini dihadiri oleh Cawabup Drs. H. Alimin, M.Si dan ketua Tim Pemenangan A. Dewiyanti Hamid.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646