0%
logo header
Rabu, 13 Desember 2017 20:17

Sah! Hanura Usung Pasangan Appi-Cicu di Pilwali Makassar

Sah! Hanura Usung Pasangan Appi-Cicu di Pilwali Makassar

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Setelah Partai Golkar dan NasDem, Partai Hanura sore tadi juga resmi mengusung pasangan Bakal Calon Walikota Munafri Arifuddin (Appi) dan Wakilnya Andi Rachmatika Dewi (Cicu), di Grand Shaila Novotel Makassar, Kamis (13/12/2017).

Penyerahan surat rekomendasi usungan tersebut diserahkan langsung Ketua DPD Partai Hanura Sulsel Andi Ilhamsyah Mattalatta disaksikan jajaran pengurus DPC Partai Hanura Makassar serta seluruh kader yang datang.

“Setelah menjalani mekanisme panjang dan melakukan pertemuan dengan pusat, Hanura memutuskan menjatuhkan usungan kepada pasangan Appi-Cicu,” ungkap Andi Ilhamsyah saat memberikan keterangan Pers setelah penyerahan surat rekomendasi.

Baca Juga : Bakal Jadi Kekuatan Baru, Kader Partai Republik di Sulsel Pilih Gabung Hanura

Selain itu, ketua DPC Partai Hanura kota Makassar, M. Yunus Said juga menambahkan bahwa saat ini seluruh kader Partai Hanura sudah siap untuk memaksimalkan kerja dalam memenangkan pasangan Appi-Cicu di Pilwali mendatang.

“Kalau yang lain memberikan surat tugas, dari awal partai Hanura sudah mematangkan tekad mengusung Appi-Cicu dan seluruh kader sudah siap untuk memenangkan pasangan ini,” ujar M. Yunus Said.

Sementara itu, Appi mengungkapkan bahwa kepercayaan partai politik untuk mengusungnya merupakan bukti keseriusan seluruh elemen untuk bersama membangun Makassar jauh lebih maju.

Baca Juga : Baru Gelar Musdalub, Ancaman Gagal Lolos Verifikasi Parpol Pemilu 2024 Hantui Hanura Sulsel

“Bersama Hanura dan partai pengusung lainnya, Insya Allah Kita menang di Pilwali nanti,” kata Appi.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646