0%
logo header
Rabu, 27 Juni 2018 21:55

Salurkan Hak Suara di Pilkada Serentak, Ini Harapan Aliyah Mustika Ilham

Salurkan Hak Suara di Pilkada Serentak, Ini Harapan Aliyah Mustika Ilham

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Anggota DPR RI, Aliyah Mustika Ilham menyalurkan hak suaranya di TPS 13, Jl. Batu Putih, Kelurahan Maricayya Baru Kecamatan Makassar, Kota Makassar, Rabu (27/06/2018).

Aliyah Mustika tiba sekitar pukul 10.00 WITA bersama dua anaknya Amirul Yamin Ramadhamsyah (Iyul) dan Siti Hamsinah Khaerahtunisa (Haera), dan langsung masuk ke TPS untuk memilih calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel serta calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar.

Ditemui usai mencoblos, Anggota Komisi IX DPR RI ini menyampaikan harapannyan untuk calon pemimpin Sulsel dan kota Makassar hingga 5 tahun kedepan.

Baca Juga : Pemkab Gowa Susun SOP Layanan Pencegahan Perkawinan Anak

“Alhamdulillah kami baru saja memilih, Insya Allah kita bisa menghasilkan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar yang bisa membawa serta membangun daerah untuk lebih baik kedepannya,” kata Isteri Ilham Arief Sirajuddin (IAS) ini.

“Mari kita jadi pemilih yang cerdas serta tidak terprovokasi dengan isu-isu yang mengganggu keamanan dan kenyamanan Masyarakat Sulsel khususnya di Kota Makassar yang kita kita cintai ini,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Aliyah Mustika juga menyempatkan menyapa warga yang juga hadir untuk memilih.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646