0%
logo header
Selasa, 16 Januari 2018 20:57

Siap Menangkan Appi-Cicu, Ini Strategi Khusus Partai Hanura

Siap Menangkan Appi-Cicu, Ini Strategi Khusus Partai Hanura

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Partai Hanura memiliki konsep tersendiri dalam mengantarkan duet Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar periode 2019-2024 mendatang.

Adapun strategi yang tengah dirancang partai yang dikomandoi Oesman Sapta Oddang yakni membentuk tim pemenangan mulai tingkat kecamatan, kelurahan hingga RT/RW se Kota Makassar. Diketahui total RT/RW di Makassar sebanyak 5.969.

Sekretaris DPC Partai Hanura Kota Makassar, Jufri Pabe mengaku seluruh komponen mesin partai Hanura sudah bergerak massif mensosialisasikan Appi-Cicu di lapangan.

Baca Juga : Usai Periksa 3 Anggota DPRD Makassar, Bareskrim Polri : Tidak Lama Lagi Ada Tersangka

Bahkan dari 5.969 RT/RW se Kota Makassar, tim pemenangan untuk duet pengusaha-politisi ini sudah rampung.

“Tinggal mengatur bagaimana ritmen kerja-kerja tim agar kerja pemenangan Appi-Cicu terstruktur, terarah dan sasarannya kena,” kata Jufri Pabe.

Legislator DPRD Kota Makassar ini mengatakan akan mengerahkan seluruh mesin kekuatan partainya termasuk pemilih suara Partai Hanura pada Pileg 2014 lalu untuk total berada digaris terdepan bekerja demi kemenangan Appi-Cicu di Makassar.

Baca Juga : Relawan PACU : Ayo Kawal Kemenangan Rakyat Makassar

“Kita sudah menkonsolidasikan hal ini ke seluruh kader, pengurus simpatisan hingga underbow Partai Hanura yang tersebar di 15 kecamatan,” terang pemilik suara 3.500-an lebih pada Pileg 2014 lalu.

Tidak hanya mesin partainya yang akan dimaksimalkan, tetapi seluruh konstituennya yang ada di dua kecamatan yakni Kecamatan Panakukang dan Manggala yang menjadi daerah pemilihannya juga sudah diinstruksikan bekerja untuk kemenangan penantang incumbent.

“Insya Allah. Semua konstituen solid dan bersepakat untuk memenangkan pak Appi dan ibu Cicu,” kata dia.

Baca Juga : Kawal Pleno KPU, Andi Ochank Yakin Appi-Cicu Menang

Ia menegaskan, sejak Hanura resmi memberikan rekomendasi usungan ke Appi-Cicu, maka dirinya sebagai kader partai mulai bergerak melakukan kerja-kerja pemenangan.

Legislator Dapil Kecamatan Panakukang-Manggala ini mengatakan, semua timnya di Pileg lalu sudah satu komando yakni memenangkan Appi-Cicu di Pilwali.

“Saya sudah beberapa kali jalan dan melakukan pertemuan. Mereka satu komandon, all out ke pasangan yang menggunakan tagline Makassar untuk Kita,” ujarnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646