Sumber Mata Air Bebbae yang Pernah Dikunjungi Pangdam, Kini Mulai Dibenahi

  • Bagikan

REPUBLIKNEWS.CO.ID.SOPPENG—Sumber Mata Air Bebbae yang berada dilokasi pengerasan Jalan sasaran TMMD ke-106, kini Satgas TMMD melakukan pembenahan sebagai sasaran tambahan demi membantu masyarakat setempat.

Selain itu, sasaran TMMD ke-106 di Desa Patampanua Kecamatan Marioriawa khusus lokasi Pengerasan Jalan, pembuatan Dekker dan pemasangan Talud serta penggalian semuanya dipercepat dengan memaksimalkan kekuatan satuan TMMD.

Tim Teknis PU PR Soppeng Andi Anto ditemui Senin 14/10/2019 mengungkapkan bahwa Satgas TMMD bekerja maksimal guna mencapai waktu yang telah ditentukan, ditunjang dengan antusias warga setempat yang turut membantu.

” Pengerjaan berupa pemasangan Talud dan Dekker dipercepat untuk menghemat waktu, Ucap Andi Anto, tim Teknis PU PR Kabupaten Soppeng.

Sementara, Dan SSK Satgas TMMD Katen Jamal mengakui akan memaksimalkan pekerjaan utamanya dalam pembuatan Dekker menuju sumber mata air Bebbae.

” Saya yakin anggota tetap semangat bekerja apalagi telah memanfaatkan waktu sehari untuk berlibur di KWA Lejja bersama keluarga asuh, Ungkapnya.

Untuk diketahui bahwa sasaran TMMD antara Panincong–Paleccu merupakan Pembuatan Jalan namun dilokasi tersebut terdapat Sumber Mata Air Panas yang pernah dikunjungi Pangdam XIV Hasanuddin dan Satgas TMMD membenahi sebagai sasaran tambahan sehingga layak dikunjungi dan menjadi Destinasi Obyek Wisata di Kabupaten Soppeng. (Yusuf)

  • Bagikan