0%
logo header
Minggu, 25 Agustus 2019 14:50

Syamsari Kitta Dampingi Nurdin Abdullah di Takalar, Ini tujuannya

Pembukaan Gerak Jalan Juang, di Palleko Polongbangkeng Utara Kabupaten Takalar, Minggu (25/08/2019).
Pembukaan Gerak Jalan Juang, di Palleko Polongbangkeng Utara Kabupaten Takalar, Minggu (25/08/2019).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, TAKALAR – Gerak jalan juang 2019 dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, di Palleko Polongbangkeng Utara Kabupaten Takalar, Minggu (25/08/2019).

Kegiatan tersebut melibatkan Pemerintah Kecamatan, Kelurahan/Desa, SMA dan SLTP sederajat se Kabupaten Takalar serta berbagai elemen masyarakat dengan mengikuti gerak jalan tersebut menggunakan pakaian unik seperti seragam TNI&POLRI, Pakaian Adat Takalar bahkan pakaian para pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia yang di pandu oleh Group Drumband Pelajar Kabupaten Takalar.

Bupati Takalar Syamsari Kitta, dalam sambutannya mentampaikan rasa bangganya akan kedatangan Gubernur Sulsel Prof. Nurdin Abdullah, oada kesempatan tersebut.

Baca Juga : Banjir Bandang Landa Palopo, Dinihari Pj Gubernur Bahtiar Instruksikan Tim Terjun ke Lapangan

“Kedatangan Gubernur Sulsel dalam acara ini merupakan kebanggaan bagi kita warga Kabupaten Takalar, prestasi yang dibuktikan Bapak Nurdin Abdullah di Kabupaten Bantaeng kita do’akan juga bisa dibuktikan di Sulawesi Selatan dan khususnya Kabupaten Takalar, terjalin koordinasi dan kerja sama yang baik dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dalam menunjang pembangunan daerah Takalar,” ungkapnya.

Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Nurdin Abdullah mengapresiasi kepemimpinan Syamsari Kitta sebagai Bupati Takalar, selama kurang lebih 2 tahun.

“Bapak Syamsari telah memperjuangkan Kawasan Industri dengan menarik investor demi kesejahteraan rakyat yang dapat membuka kesempatan kerja yang cukup besar di Kabupaten Takalar,” ungkap NA dalam sambutannya.

Baca Juga : Pj Gubernur Bahtiar Ingin Perjalanan Arus Mudik Berjalan Lancar, Berikut Imbauan dan Instruksinya

“Pemimpin yang terbaik harus saling mendukung dalam pembangunan daerah sehingga Takalar akan lebih unggul dan sejahtera. Pemerintah sekarang adalah pro rakyat dan kemajuan. Inilah yang menjadi nilai perjuangan bagi pemimpin di Sulawesi Selatan dan Kabupaten Takalar,” tambah Nurdin, disambut tepuk tangan oleh peserta gerak jalan juang.

Setelah mengakhiri sambutannya, Gubernur Sulawesi Selatan didampingi Bupati Takalar melepas gerak jalan juang 2019.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Forum Raja Se-Sulawesi Andi Makmur Sadda, Kapolres Takalar, Dandim Takalat, Direktur Bank Sulsel, beberapa Anggota DPRD serta tokoh masyarakat dan tokoh gama yang menyambut gembira kegiatan gerak jalan juang 2019 ini di Kecamatan Polongbangkeng Utara Kabupaten Takalar. (Sukirman)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646