Ucapkan Sumpah, Mursali Resmi Jadi Anggota DPRD Soppeng Sisa Masa Jabatan 2019-2024

0

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SOPPENG — Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Soppeng dalam rangka Pengucapan Sumpah Pergantian Antar waktu (PAW) Anggota DPRD Kabupaten Soppeng dengan sisa masa Jabatan 2019-2024.

Rabu 07 April 2021, Mursalin, dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengucapkan Sumpah untuk menggantikan Mawa Samsu.

Rapat paripurna DPRD Soppeng dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Soppeng Syahruddin M Adam, di Ruang rapat Paripurna DPRD Soppeng.

Sekedar diketahui bahwa Mursalin, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Daerah pemilihan Soppeng IV yakni Kecamatan Liliriaja dan Kecamatan Citta Kabupaten Soppeng.

Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Mursalin, atas dilantiknya menjadi anggota DPRD Kabupaten Soppeng.

“Kepada keluarga besar Almarhum Mawa Samsu, kami ucapkan terima kasih atas pengabdian yang telah diberikan Kabupaten Soppeng,” ucap Andi Kaswadi Razak.

“Semoga semua kebaikan dan pengabdiannya bernilai Ibadah disisi Allah SWT,” ucapnya lagi.

Lanjut Bupati Soppeng mengatakan bahwa Pelantikan yang dilaksanakan sesuai dengan amanat peraturan KPU nomor 6 tahun 2019 tentang pergantian antar waktu (PAW) anggota DPR, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota.

“Kepada saudara Mursalin yang baru dilantik agar segera menyesuaikan diri dan mempelajari berbagai ketentuan serta pedoman dalam melaksanakan tugas sebagai Wakil Rakyat,” ungkap Bupati Andi Kaswadi.

Selain itu kata Andi Kaswadi bahwa yang paling utama dapat bekerjasama dan saling mengisi untuk mewujudkan Visi dan Misi Pemerintah Daerah yaitu Soppeng yang lebih melayani, Maju dan Sejahtera. (Yusuf)

Tinggalkan Balasan