0%
logo header
Kamis, 10 Mei 2018 19:09

Aliyah Mustika: Terima Kasih BKMT Biringkanayya

Aliyah Mustika: Terima Kasih BKMT Biringkanayya

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Cabang Biringkanayya, menggelar tudang sipulung menyambut bulan suci ramadhan 1439 Hijriah, di Gedung Balai Latihan Masyarakat Makassar, Jl. Daeng Ramang, Kamis (10/05/2018).

Dalam sambutannya, Ketua BKMT Kota Makassar, Aliyah Mustika Ilham, mengapresiasi tudang sipulung yang dilaksanakan. Menurutnya, kegiatan tersebut memiliki peran penting dalam menjaga kekompakan dan harmonisasi lembaga.

“Terima kasih BKMT Biringkanayya, dengan adanya kegiatan seperti ini kita bisa berjabat tangan, bisa silaturahmi, bertatap muka. Itulah mengapa BKMT Biringkanayya dikenal karena kekompakannya, patut dicontoh,” ujar Aliyah disambut tepuk tangan.

Baca Juga : Pemkab Gowa Susun SOP Layanan Pencegahan Perkawinan Anak

Anggota DPR RI ini juga mengingatkan peran utama pengurus dan anggota BKMT di lingkungan keluarga sebagai ujung tombak dalam memberikan pendidikan aqidah dan membina hubungan baik antar sesama manusia.

“Semoga di bulan puasa nanti kita bisa kembali ke fitrah dan menjadi teladan baik bagi keluarga dan lingkungan sekitar kita,” ujarnya.

Ketua cabang BKMT Biringkanayya, Wiwik Purnama Ningsih, mengatakan, tudang sipulung tersebut selain sebagai ajang silaturahmi juga dimanfaatkan untuk pengumuman pemenang lomba baca Al- Quran dan Asmaul Husnah yang diikuti oleh pengurus BKMT se-Kecamatan Biringkanayya pekan lalu.

Baca Juga : IM3 Gandeng Iqbaal Ramadhan Kampanye Freedom Internet Lewat Video “Simpel tapi Spesial”

“Pas kita tahu ibu (Aliyah) ada di Makassar maka kita ingin sukseskan acara ini, sekaligus kita minta ibu untuk menyerahkan hadiah bagi para pemenang lomba, tentu itu kebanggaan bagi kami,” ujarnya.

Hadir membawakan ceramah agama, Ketua MUI Kec. Biringkanayya Ustaz Abdul Rauf.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646