0%
logo header
Sabtu, 17 Februari 2018 23:20

Arum Spink Promosikan Produk Hasil Laut Warga Sinjai

Arum Spink Promosikan Produk Hasil Laut Warga Sinjai

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SINJAI – Beragam cara dilakukan Arum Spink dalam memberi support kepada warga di dapilnya (Bulukumba Sinjai), salah satunya dengan mempromosikan produk warga kepada kawan, kolega dan masyarakat luas melalui sejumlah media.

Hal tersebut terungkap setelah salah seorang warga Sinjai menemui Arum disela-sela kunjungan di Kabupaten Sinjai, sambil membawa produk bakso Ikan Tenggiri siap saji, Sabtu (17/02/2018).

Baharuddin, seorang warga Lappa Sinjai pemilik produk Bale Ball, bakso berbahan baku ikan Tenggiri. Dibuat bakso untuk bisa dikonsumsi secara luas oleh masyarakat khususnya buat anak-anak.

Baca Juga : NasDem Sulsel Umumkan Arum Spink Calon Tunggal di Pilkada Bulukumba

“Apalagi saya dengar ikan Tenggiri dari perairan Sinjai disebut memiliki kualitas daging yang cukup baik. Kedalaman laut di rata-rata 100 Meter nampaknya membuat Ikan Tenggiri di sini berada hidup di pertengahan laut sehingga tak dipengaruhi makanannya hanya ikan kecil pula. Inilah kenapa daging ikan di sini tak amis. Berbeda jika ikan Tenggiri menkonsumsi planton-planton di dasar laut dan kotoran-kotoran di permukaan laut” kata Pipink, sapaan akrab Arum Spink.

Pipink, mengatakan akan membantu mempublis produk olahan masyarakat ini khususnya di media sosial agar bisa semakin dikenal luas sekaligus mengharapkan bisa menambah pendapatan pemilik produk.

“Saya akan posting di akun-akun medsos saya, termasuk mempromosikan di DPRD Provinsi dan kawan-kawan di NasDem. Tidak hanya itu, saya juga akan membantu memasarkan baik di wilayah Bulukumba dan Makassar,” Ujarnya.

Baca Juga : Jumat Berkah, APT dan NasDem Sasar “Pahlawan” Adipura Bulukumba

“Yang menarik, produk ini dikemas dalam kemasan yang cukup bersaing. Dan ini yang penting, bakso ikan Tenggiri ini sisa diseduh air panas dan siap dikonsumsi. Karena produk ini juga sudah dilengkapi bumbu kaldu yang berbahan khusus dan tanpa petsin sedikit pun. Murni berbahan alami dan sangat hygienis. Saya sudah mencobanya. Rasanya enak skali,” Terang mantan ketua KPUD Bulukumba ini mempromosikan.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646