0%
logo header
Jumat, 23 Februari 2018 01:30

Belum Sosialisasikan Appi-Cicu, Wahab Tahir Tunggu Perintah Aru

Belum Sosialisasikan Appi-Cicu, Wahab Tahir Tunggu Perintah Aru

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Sekretaris DPD II Partai Golkar Kota Makassar, Abdul Wahab Tahir (WT) hingga saat ini belum mendapatkan perintah dari dari Ketua Tim Pemenangan pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu), Farouk M Betta.

Perintah yang dimaksud WT panggilan akrab Wahab Tahir adalah bergerak untuk mensosialisasikan Pasangan usungan mereka ke masyarakat agar dapat meraih simpati warga demi kemenangan Appi-Cicu.

“Kita belum bergerak sama sekali, kita semua ini menunggu arahan dan petunjuk dari ketua tim pemenangan (Farouk M Betta), seperti apa perintahnya, karena kan di tim nomor satu ini ada banyak partai,” kata WT saat ditemui di DPRD Makassar, Kamis (22/02/2018).

Baca Juga : Rafzanjadi Pindah ke PPP, Sekretaris Golkar Makassar: Kami Tak Kehabisan Stok Kader Muda

Soal apakah, tim Appi-Cicu sudah melakukan konsolidasi pemenangan untuk pembagian kerja-kerja politik, WT mengaku tidak tahu.

“Saya tidak mau bilang bahwa tidak dilibatkan, Saya hanya bilang tidak tahu kalau soal tim karena di Golkar itu sudah ada pembagiannya,” kata Sekretaris Fraksi Golkar DPRD Makassar itu.

Kerja pemenangan, kata WT, bukan dikerjakan secara personal tetapi tim, lantaran ada sepuluh partai pengusung Appi-Cicu.

Baca Juga : Wahab Tahir Apresiasi Polri Ungkap Kasus Pembunuhan Anak Dibawah Umur di Batua Raya Makassar

“Mungkin strateginya sementara di ramu, kita tunggu saja arahan dari pak ketua (Aru),” ungkapnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646