0%
logo header
Minggu, 04 Februari 2018 13:59

Calon PAW Indira Mulyasari Siap Menangkan Appi-Cicu

Calon PAW Indira Mulyasari Siap Menangkan Appi-Cicu

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Dukungan masyarakat terhadap pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) untuk bertsrung di Pilwali Makassar terus mengalir.

Hal itu terlihat saat Appi menghadiri undangan masyarakat di Jl. Deppasawi Dalam, Kelurahan Maccini Sombala, Kecamatan Tamalate, Sabtu (03/02/2018) malam.

Ratusan relawan dari berbagai elemen yang berkumpul di Posko Pemenangan Dg 7 Community menyatakan dukungannya ke Appi-Cicu.

Baca Juga : Ikuti Uji Kelayakan di Demokrat Sulsel, Appi Bicara Soal Peluang Dipaketkan dengan ARA

“Relawan-relawan inilah nanti yang akan total bekerja di lapangan,” ujar salah satu tokoh masyarakat Maccini Sombala, Kamaruddin Olle, Minggu (04/02/2018).

Kamaruddin merupakan Legislator Makassar berstatus Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota Fraksi NasDem DPRD kota Makassar, Indira Mulyasari Paramastuti yang mengundurkan diri karena mencalonkan diri sebagai Wakil Walikota Makassar berpasangan dengan Calon Walikota Petahana, Moh. Ramdhan Pomanto.

Kamaruddin Olle dihadapan ratusan relawan serta Munafri mengaku punya tanggung jawab besar terhadap duet Pengusaha-Politisi itu (Appi-Cicu).

Baca Juga : Lies NA dan Appi Kompak Sosialisasi Pencegahan Stunting di Makassar

Apalagi perintah dan keputusan partai sangat jelas, memenangkan Appi-Cicu di Pilwalkot Makassar.

“Insya Allah semua elemen dari berbagai komunitas di Tamalate serta seluruh konstituen saya siap mengawal kemenangan Appi-Cicu,” tutur legislator yang meraih sebanyak 1600-an suara pada Pileg 2013 lalu ini.

Sementara, Appi yang hadir dalam kegiatan itu memaparkan berbagai program kerja unggulannya.

Baca Juga : Pileg 2024, Golkar Target 10 Kursi di DPRD Makassar

“Intinya kami begitu berterima kasih atas sambutan warga Maccini Sombala, saya ingin sampaikan bahwa kota Makassar adalah milik kita jadi yang harus diutamakan adalah pembangunan yang merata tidak boleh ada pengecualian,” papar Appi.

Keberadaan Appi di wilayah padat penduduk tersebut ikut dimanfaatkan maysrakat setempat mulai bersalaman, dialog hingga berswa foto.

Sebelum meninggalkan lokasi, menantu Founder Bowo Group ini menyempatkan waktu menyusuri jalan-jalan setapak menyapa warga dari rumah ke rumah serta menyempatkan melihat langsung pembangunan Posko pemenangan yang didirikan OneAsah Community di daerah tersebut.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646