0%
logo header
Jumat, 09 Desember 2022 03:15

Cek Kondisi Fasilitas Sekolah, Ketua DPRD Luwu Timur Kunjungi SMP Negeri 3 Towuti

Asril Astian
Editor : Asril Astian
Ketua DPRD Luwu Timur, Aripin foto bersama dengan Guru dan pengurus SMP Negeri Towuti usai cek kondisi fasilitas sekolah.
Ketua DPRD Luwu Timur, Aripin foto bersama dengan Guru dan pengurus SMP Negeri Towuti usai cek kondisi fasilitas sekolah.

REPUBLIKNEWS.CO.ID, LUWU TIMUR-
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Luwu Timur, Aripin meninjau kondisi Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 3 Towuti yang berlokasi di Desa Libukan Mandiri, Jumat, (9/12/2022).

Kunjungan Ketua DPRD Luwu Timur, Aripin di sekolah tersebut dalam rangka melihat kondisi sekolah yang mana fasilitasnya masih banyak membutuhkan perbaikan.

Nur, salah satu guru di sekolah itu, mengatakan bahwa Ketua DPRD Luwu Timur pagi tadi datang bersilaturahmi sekaligus mengelilingi ruangan kelas.

Baca Juga : Ketua DPRD Lutim Pantau Distribusi Bantuan ke Lokasi Banjir di Malili

“Beliau tadi keliling-keliling melihat kelas dan WC yang baru dibangun, sekaligus rencana mau di program penambahan ruang guru, aula, mushollah sama kursi dan mejanya di kelas VII,” kata Nur.

Setelah melihat kondisi sekolah tersebut, Ketua DPRD Luwu Timur, Aripin siap mengawal apa yang jadi program SMP Negeri 3 Towuti.

“Jadi setelah berkeliling saya melihat beberapa fasilitas yang perlu di masukkan dalam program dan program itu sesuai dengan apa yang menjadi kebutuhan sekolah ini,” ujarnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646