0%
logo header
Selasa, 09 Januari 2018 13:46

Daftar di KPU Pinrang, Pasangan Iwan-Alimin Diantar Ribuan Pendukung

Daftar di KPU Pinrang, Pasangan Iwan-Alimin Diantar Ribuan Pendukung

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PINRANG – Usai menggelar Deklarasi, Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid-Alimin (Iwan-Alimin) langsung menuju kantor KPU Pinrang untuk mendaftar sebagai peserta Pilkada, Senin (08/01/2018).

Ribuan simpatisan Iwan-Alimin yang hadir pada Deklasi juga ikut mengantarkan Calon dukungan mereka.

Di KPU prosesi pendaftaran Iwan-Alimin berlangsung lancar setelah berkas dukungan Partai pengusung dinyatakan sah oleh KPU Kabupaten Pinrang.

Baca Juga : Andi Irwan Hamid dan Alimin Resmi Pimpin Pinrang

“Alhamdulillah kami telah mendaftar dan kami yang pertama karena berkas kami yang pertama sudah lengkap,” ujar Andi Irwan Hamid yang juga Ketua DPC Demokrat Pinrang.

Deklarasi dan pendaftaran Iwan Alimin dihadiri beberapa pengurus Partai Pengusung, diantaranya Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel Ni’matullah, Ketua Fraksi PDI-Perjuangan DPRD Sulsel Ir. H. Abdullah Tappareng, koordinator LPP DPP PKB Harianto Ogie dan para Ketua Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Demokrat dari 12 Kecamatan di Kabupaten Pinrang, serta pengurus PDI-Perjuangan dan PKB.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646