0%
logo header
Rabu, 28 Agustus 2019 14:57

Di Pelantikan Anggota DPRD Pangkep 2019-2024, Bupati dan Ketua DPRD Sambut Kedatangan IAS

Bupati Pangkep Syamsuddin Andi Hamid, memeluk Ilham Arief Sirajuddin (IAS), saat menghadiri pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Pangkep Periode 2019-2024, Rabu (28/08/2019).
Bupati Pangkep Syamsuddin Andi Hamid, memeluk Ilham Arief Sirajuddin (IAS), saat menghadiri pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Pangkep Periode 2019-2024, Rabu (28/08/2019).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PANGKEP – Masyarakat Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) resmi memiliki wakil baru di Gedung DPRD Pangkep.

Sebanyak 35 anggota DPRD yang terpilih pada Pemilu bulan April lalu mengucapkan sumpah untuk masa jabatan tahun 2019 hingga 2024, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pangkep, Rabu (28/08/2019).

Terlihat, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) hadir pada kesempatan tersebut, yang diundang khusus oleh Ketua DPRD Pangkep, Andi Ilham Zainuddin.

Baca Juga : Khatam Alquran 5 Kali Selama Ramadan, 11 ASN Pemkab Gowa Diberangkatkan Umrah

Dalam sambutannya di hadapan para Anggota DPRD dan tamu undangan, Andi Ilham Zainuddin mengucapkan terima kasihnya atas kehadiran Ilham Arief Sirajuddin.

“Terima kasih atas kehadirannya pak Ilham Arief Sirajuddin, tokoh politik Sulawesi Selatan,” kata Ketua Harian DPD II Partai Golkar Pangkep itu.

Hal senada juga diungkapkan Bupati Pangkep, Syamsuddin Andi Hamid saat memberikan sambutan.

Baca Juga : Cek Kehadiran ASN, Bupati Gowa: Yang Tambah Libur Lebaran Dapat Sanksi

“Pak Ilham adalah panutan bagi banyak politisi di Sulsel, terima kasih atas kesempatan waktunya sudah hadir di tengah-tengah masyarakat Pangkep,” singkat Syamsuddin Andi Hamid, yang juga ketua DPD II Partai Golkar Pangkep.

Pada kesempatan tersebut, Ilham Arief Sirajuddin mengucapkan selamat kepada Anggota DPRD yang baru saja dilantik.

“Selamat untuk teman-teman Anggota DPRD yang baru saja dilantik, semoga bisa menjalankan tugas dan fungsinya, serta amanah masyarakat dengan baik. Tugas Anggota DPR itu sangat berat, saya harap kerja-kerja yang mereka lakukan bisa berdampak baik bagi masyarakat,” ujar Wali Kota Makassar periode 2004-2014 ini.

Baca Juga : Halalbihalal KBA Smeplim Makassar, Upaya Pererat Silaturahmi Sesama Alumni

Lebih lanjut, Aco, sapaan akrab Ilham Arief Sirajuddin mengungkapkan sinergi yang baik dengan pemerintan menjadi faktor utama dalam menjalankan tugas kedewanan.

“Yang paling penting juga adalah bagaimana legislatif dan eksekutif bisa bersinergi dengan baik untuk kepentingan pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat,” kata Suami Anggota DPR RI Aliyah Mustika Ilham ini. (SB)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646