0%
logo header
Senin, 11 Juli 2022 18:22

Diacara Talkshow Bersama RRI Samarinda, Kapolda Kaltim Bahas Soal IKN

Fathir
Editor : Fathir
Kapolda Kaltim Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs, Imam Sugianto, M.Si, Hadiri Undangan Talkshow RRI Samarinda.(Foto: Dok Humas Polda)
Kapolda Kaltim Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs, Imam Sugianto, M.Si, Hadiri Undangan Talkshow RRI Samarinda.(Foto: Dok Humas Polda)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, BALIKPAPAN — Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs, Imam Sugianto, M.Si., menjadi narasumber dalam Dialog Interaktif Aspirasi Nusantara yang diselenggarakan oleh RRI Samarinda yang disiarkan melalui siaran radio RRI Pro 1 Samarinda, zoom meeting dan kanal youtube RRI. Topik yang diangkat pada dialog kali ini adalah “Menjaga Kamtibmas Kaltim Jelang Suksesi Perpindahan IKN Nusantara,” Senin (11/7/2022).

Kapolda Kaltim menjelaskan bahwa Polda Kaltim turut serta memberikan dukungan penuh dan menjaga Kamtibmas tetap kondusif dalam rangka pembangunan IKN.

Irjen Pol Imam Sugianto juga menegaskan Polda Kaltim akan melaksanakan pengawalan terhadap semua logistic yang akan digunakan untuk pembangunan IKN tersebut dapat berjalan dengan lancar.

Baca Juga : Keberlanjutan IKN, Kota Parepare Siap Menjadi Pusat Pertumbuhan Ekonomi Sulsel

“Terkait kesiapan, Polda Kaltim telah menggelar ops Mahakam Nusantara sejak bulan Januari lalu yang memiliki tugas untuk mengontrol, mengawasi dan mengawal semua pihak yang bekerja untuk pemindahan IKN,” Ucap Kapolda Kaltim.

Irjen Imam juga menegaskan kepada seluruh anggota Polda Kaltim untuk mengupgrade diri masing masing seperti layaknya Polisi Ibu Kota.

“Kepada khusus nya pemuda pemudi Kaltim untuk mendukung penuh pembangunan IKN dan membuktikan bahwa pemuda pemudi Kaltim bukanlah penghambat progres pembangunan ini, dan mari buktikan bahwa kita bisa mengawal progres pembangunan Ibu kota ini.” Pesan Kapolda Kaltim. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646