0%
logo header
Minggu, 19 November 2023 17:19

DPK PPNI RS Andi Makkasau Sukses Gelar Seminar dan Workshop Pengembangan SDMK

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
DPK PPNI RS Andi Makkasau Sukses Gelar Seminar dan Workshop Pengembangan SDMK

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE – Perwakilan DPK PPNI RSUD Andi Makkasau Parepare sukses menggelar seminar dan workshop bagi tenaga perawat di Aula lantai 2 RSUD Andi Makkasau Parepare. Ahad, 19/11/2023.

Pelaksanaan seminar dan workshop itu berlangsung selama dua hari dan diikuti oleh puluhan perawat.

Turut hadir pula dalam kegiatan ini, Ketua PPNI Kota Parepare Ns. Hasdi, S.Kep., M.Kep serta dihadiri oleh puluhan anggota PPNI DPK RSUD Andi Makkasau Parepare.

Baca Juga : Tokoh NU Parepare Siapkan Kader Unggulan untuk Pilkada

Direktur RSUD Andi Makkasau Parepare, dr. Renny Anggraini Sari yang dilayani oleh Ns. Harfah, S.ST menyambut hangat kegiatan tersebut serta memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada penyelenggara atas inisiasi dalam melaksanakan kegiatan pengembangan SDMK.

“Ini merupakan suatu wujud kepedulian DPK PPNI RSUD Andi Makkasau Parepare kepada seluruh teman sejawat perawat untuk mendapatkan ilmu yang terupgrade dengan diadakannya seminar dan workshop serta menghadirkan pemateri yang mumpuni,” ucap Hafsah.

Sementara Ketua Panitia Ns. Jufri, S.Kep dalam Segalanya mengatakan agar kiranya dengan momentum itu selalu bergandengan tangan seiring seirama dalam satu tujuan besar yaitu menghadirkan tenaga kesehatan khususnya tenaga perawat yang profesional, kompeten, memiliki jiwa yang besar dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga : FKPPM Gelar Milad dan Pengukuhan, Pj Wali Kota Akbar Ali Ajak Pengurus Bersinergi dengan Pemkot Parepare

“Serta yang terpenting mampu menjadi garda terdepan menuju indonesia sehat khususnya kesehatan di Kota Parepare,” ungkap Jufri.

Sebelumnya, Direktur RSUD Andi Makkasau Parepare, dr. Renny Anggraini Sari mengungkapkan bahwa jajarannya akan selalu berupaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

“Doakan kami agar selalu konsisten mengimplementasikan dan selalu meningkatkan kualitas layanan,” harap Renny. (Adv)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646