0%
logo header
Kamis, 29 Februari 2024 10:00

Fahsul Falah Singgung Kinerja dan Pelayanan Air Bersih di HUT PDAM Sinjai

Pj Bupati Sinjai, T.R. Fahsul Falah Saat Memberikan Sambutan di HUT PDAM ke 46. (ist)
Pj Bupati Sinjai, T.R. Fahsul Falah Saat Memberikan Sambutan di HUT PDAM ke 46. (ist)

REPUBLIKNEWS.CO.ID,SINJAI — Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah memenuhi undangan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) PDAM Tirta Sinjai Bersatu ke 46 yang diselenggarakan di halaman kantor PDAM di Jalan Bulu Patukku, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Rabu (28/2) malam.

Dalam perayaan HUT PDAM, sejumlah pejabat daerah dilingkup Pemkab Sinjai turut hadir termasuk beserta keluarga besar PDAM Tirta Sinjai Bersatu.

Fahsul Falah meminta kepada seluruh karyawan dan karyawati untuk menjadikan HUT sebagai bahan introspeksi.

Baca Juga : Penilaian Kinerja 2021 Merosot, Ini kata Direktur PDAM Sinjai

Terlebih kepada kinerja dan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Sinjai, akan kebutuhan air bersih yang telah menjadi kebutuhan dasar. Termasuk meningkatkan kualitas pengolahan air bersih kepada pelanggan atau masyarakat Sinjai.

“Jadikan introspeksi untuk bagaimana PDAM Sinjai, ini bisa lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan dan meningkatkan kualitas air untuk warga kita,” ujarnya.

Pada kesempatan itu juga, Ia meminta kepada direksi PDAM Tirta Sinjai Bersatu yang merupakan perusahaan daerah untuk terus melakukan terobosan dan evaluasi setiap tahunnya.

Baca Juga : Penilaian Kinerja 2021 Merosot, Ini kata Direktur PDAM Sinjai

Kalau perlu kata Fahsul Falah, melakukan pengembangan kompetensi SDM dalam pengolahan air bersih sehingga dapat meminimalisir keluhan pelanggan.

“Setiap tahun adakan perubahan, kirim SDM kita untuk belajar dalam rangka pengembangan kompetensi untuk menuju pengelolaan air yang lebih profesional lagi sehingga dapat meminimalisir keluhan-keluhan dari masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, Direktur PDAM Tirta Sinjai Bersatu Nasrullah Mustamin mengatakan diusia yang ke 46 para karyawan dan karyawati tetap kompak, dan terus berbenah dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga : Penilaian Kinerja 2021 Merosot, Ini kata Direktur PDAM Sinjai

“Kami dari PDAM siap menerima masukan, pengaduan, dan kami sudah sampaikan sekalipun hari libur dan sudah menggangu ketenteraman pelanggan apalagi menyangkut orang banyak maka segera selesaikan. Semoga kita semua tetap kompak dalam memberikan pelayanan prima kepada pelanggan yang tidak lain masyarakat kabupaten Sinjai,” Demikian Nasrullah. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646