0%
logo header
Kamis, 16 Agustus 2018 16:44

FTI UMI Serahkan Dana Qurban Untuk Korban Gempa Lombok

FTI UMI Serahkan Dana Qurban Untuk Korban Gempa Lombok

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Fakultas Teknologi Industri Universitas Muslim Indonesia (FTI UMI) menyerahkan dana bantuan Qurban sebanyak 5 ekor sapi kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) Sulawesi Selatan, untuk disalurkan kepada korban gempa di Lombok.

Bantuan ini diserahkan oleh Wakil Dekan IV FTI UMI, Dr. Yusri Muhammad Arsyad, Lc, dan diterima langsung oleh ketua ACT Sulsel, Syahrul Mubaraq, di Ruang Dekan FTI UMI, Kamis (16/08/2018).

“Alhamdulillah, bantuan ini untuk disalurkan kepada saudara-saudara kita yang ditimpa musibah gempa di Lombok,” kata Dr. Yusri Muhammad Arsyad, Lc.

Baca Juga : Pemkab Gowa Susun SOP Layanan Pencegahan Perkawinan Anak

Bantuan ini berasal dari dana qurban dosen-dosen dan karyawan FTI UMI. Penyerahan dana qurban disaksikan oleh para Wakil Dekan dan Kajur Sekjur se FTI UMI.

Selain bantuan dana qurban, FTI UMI juga mendorong pemerintah untuk menetapkan bencana gempa Lombok sebagai bencana nasional melalui aksi-aksi damai.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646