0%
logo header
Rabu, 28 Oktober 2020 23:38

Haerul Saleh Bagi Sembako ke Warga Kendari Terdampak Pandemi

Falihin
Editor : Falihin
Tim Haerul Saleh membagikan sembako ke warga Kota Kendari yang terdampak pandemi Covid-19, Rabu (28/10/20). Foto: istimewa
Tim Haerul Saleh membagikan sembako ke warga Kota Kendari yang terdampak pandemi Covid-19, Rabu (28/10/20). Foto: istimewa

REPUBLIKNEWS.CO.ID, Kendari – Anggota DPR RI asal Sulawesi Tenggara, Haerul Saleh membagikan sembako ke warga Kota Kendari yang terdampak pandemi Covid-19, Rabu (28/10/20)

Kegiatan pemberian sembako tersebut diwakili oleh tim Haerul Saleh yang di koordinir oleh Ismail Mirwan.

Saat ditemui awak media, Ismail Mirwan mengatakan, bantuan sembako yang diberikan kepada masyarakat adalah bentuk perhatian Haerul Saleh kepada masyarakat Kota Kendari di masa pandemi Covid-19.

“Kami paham bahwa di tengah pandemi Covid-19 ini masyarakat khususnya Kota Kendari, sangat merasakan dampak dari pandemi Covid-19,”jelasnya.

Adapun jenis sembako yang dibagikan ke masyarakat berupa beras dan mie instan yang diberikan dalam satu paket untuk satu kepala keluarga.

Ia berharap, dengan adanya paket sembako yang dibagikan, dapat membantu masyarakat Kota Kendari dalam situasi pandemi Covid-19.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat membantu masyarakat yang kondisi ekonomi rumah tangganya menurun akibat Covid-19,” ungkapnya.

Lanjutnya, bahwa kegiatan sosial tersebut juga merupakan bagian dari agenda reses Haerul Saleh sebagai anggota DPR RI ke Sultra

“Beliau (Haerul Saleh) insya Allah akan mengunjungi semua daerah di Sultra,” pungkasnya. (Akbar Tanjung)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646