0%
logo header
Jumat, 21 Juli 2023 13:28

Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Kejari Sinjai Peringati HUT IAD ke XXIII

Ketua IAD Kejaksaan Negeri Sinjai, Sunariati Zulkarnaen saat Memotong Tumpeng HUT IAD XXIII. (ist)
Ketua IAD Kejaksaan Negeri Sinjai, Sunariati Zulkarnaen saat Memotong Tumpeng HUT IAD XXIII. (ist)

REPUBLIKNEWS.CO.ID,SINJAI — Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Kejaksaan Negeri Sinjai, Sunaryati Zulkarnaen beserta jajarannya memperingati HUT IAD ke XXIII tahun 2023 di Aula Lantai 2 Kejaksaan Negeri Sinjai, Jum’at (21/7/2023).

Mengusung tema “Peningkatan Disiplin dan Perilaku Anggota Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Dalam Mendukung Penegakan Hukum Yang Tegas dan Humanis” di HUT IAD XXIII tahun 2023, kegiatan tersebut turut dihadiri langsung oleh Kajari Sinjai, Zulkarnaen beserta pejabat Kejaksaan Negeri Sinjai.

Sunaryati Zulkarnaen mengatakan, sebelum puncak peringatan HUT IAD XXIII, pengurus Ikatan Adhyaksa Dharmakarini menggelar sejumlah kegiatan diantaranya pekan olahraga hingga bakti sosial dan cerdas cermat.

Baca Juga : Sekwan DPRD Sinjai Hadiri RPJPD 2025-2045

Khusus untuk bakti sosial, para pengurus Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Kejaksaan Negeri Sinjai mengunjungi Pesantren Syiar Islam di Kecamatan Sinjai Timur dengan memberikan bantuan.

“Juga, melakukan anjangsana kepada purna bakti kejaksaan negeri Sinjai sebagai bentuk penghargaan atas pengabdian selama menjadi abdi Kejaksaan,” ujarnya.

Pengurus IAD XXIII Kejaksaan Negeri Sinjai turut memberikan bantuan kepada murid berprestasi dari kalangan anak pegawai honorer dan pegawai kejaksaan.

Baca Juga : Di Peresmian Alun-alun Pemda Sinjai Salurkan Bansos Senilai Rp 482 Juta

Sunaryati Zulkarnaen berharap di Hari Ulang Tahun IAD XXIII ini agar para pengurus meningkatkan disiplin ilmu dan motivasi untuk mendampingi suami dalam berkarir.

“Mudah-mudahan kami lebih dikenal oleh masyarakat luas dengan sejumlah program-program yang kami kerjakan,” pungkasnya. ( Asrianto )

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646