0%
logo header
Kamis, 01 Februari 2024 20:38

Sekwan DPRD Sinjai Hadiri RPJPD 2025-2045

Sekwan DPRD Sinjai, Lukman Fattah Saat Menghadiri menghadiri Forum Konsultasi Publik Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kabupaten Sinjai.
Sekwan DPRD Sinjai, Lukman Fattah Saat Menghadiri menghadiri Forum Konsultasi Publik Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kabupaten Sinjai.

REPUBLIKNEWS.CO.ID,SINJAI — Sekretaris Dewan (Sekwan) Lukman Fattah menghadiri Forum Konsultasi Publik Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kabupaten Sinjai tahun 2025-2045 yang digelar Badan Perencanaan Pembangunan (Bappeda), berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Kamis (01/2/2024).

Kegiatan tersebut dibuka secara virtual oleh Pj Bupati Sinjai T.R Fahsul Falah dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Andi Jefrianto Asapa, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, serta Camat dan Kepala Desa/lurah.

Pj Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk memperoleh masukan penyempurnaan terhadap rancangan teknokratik dari pada pemangku kepentingan terkait subtansi materi yang telah disusun dalam rancangan awal RPJPD Sinjai.

Baca Juga : Fahsul Falah Ingin Buat Festival Buah Di Sinjai

“Kegiatan ini diharapkan memberikan gambaran tentang permasalahan dan isu strategis dalam penyusunan RPJPD yang akan disinkronkan dengan rancangan awal RPJPD Provinsi Sulsel,” ujarnya.

Turut hadir Kepala Bidang Perencanaan, Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Daerah Balitbangda Sulsel, Ukrima Rijal, S.T., M.M, forum konsultasi publik ini juga melibatkan stakeholder pembangunan, serta lembaga mitra pembangunan kabupaten Sinjai.

Penulis: Asrianto

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646