0%
logo header
Senin, 04 November 2019 22:41

Iyul Promosikan Cicu di Sosmed, Akan Kembali Maju di Pilwali Makassar?

Postingan story sosial media Instagram Amirul Yamin Ramadhansyah (Iyul), Senin (04/11/2019).
Postingan story sosial media Instagram Amirul Yamin Ramadhansyah (Iyul), Senin (04/11/2019).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Putra sulung mantan Wali Kota Makassar dua periode Ilham Arief Sirajuddin, Amirul Yamin Ramadhansyah, memposting foto Anggota DPRD Sulsel Andi Rachmatika Dewi, yang akrab dengan sapaan Cicu, di story akun sosial media Instagram milik pribadinya bernama @amirul_ias, Senin (04/11/2019) malam.

Postingan tersebut diperkirakan berhubungan dengan Pemilihan Wali Kota Makassar yang akan digelar pada tahun 2020 mendatang.

Saat dikonfirmasi mengenai postingan tersebut, Iyul hanya menjawab dengan singkat.

Baca Juga : Kadis Pendidikan Buteng Ajak Semua Pihak Tingkatkan Mutu Pendidikan Anak Usia Dini

“Wait and see (tunggu dan lihat),” singkatnya dengan menggunakan Bahasa Inggris, saat dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp.

Bukan hanya Iyul, beberapa hari belakangan ini simpatisan dan Loyalis Andi Rachmatika Dewi juga memposting foto Ketua Partai Nasdem Kota Makassar itu di akun sosial media mereka.

Diketahui, Andi Rachmatika Dewi dikabarkan akan kembali maju untuk bertarung di kontestasi Pilwali Makassar tahun 2020 mendatang, dan sudah mendaftar di beberapa Partai sebagai kendaraan politik yang akan digunakan pada Pilwali. (La Saddam)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646