0%
logo header
Rabu, 24 Juli 2019 10:50

Kabar Terkini Jamaah Calon Haji Kabupaten Soppeng

Kabar Terkini Jamaah Calon Haji Kabupaten Soppeng

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SOPPENG — Alhamdulillah, Perkembangan Jamaah Calon Haji Kabupaten Soppeng dalam keadaan Sehat.

Dikabarkan, para Jamaah Calon Haji senantiasa terus menjalin silaturahim dengan pimpinan dan para jamaah, diantaranya Kloter 2 UPG, Hotel 235 Murjan Al Faishal dan di Sektor 2 Syiyah Makkah, Selasa(23/07/2019) kemarin, atau bertepatan dengan 20 Zul Qaiddah 1440 Hijriah.

Menurut Informasi dari ketua kloter, bahwa para Jamaah semua dalam kehat wal afiat karena keterpaduan dokter dan paramedis serta kekompakan Jamaah dalam berkomunikasi.

Baca Juga : Indosat dan Mastercard Kolaborasi Hadapi Tantangan Keamanan Siber

Hal lainnya yang dikabarkan yaitu layanan Ibadah umum terjalin komunikasi yang optimal dan kerjasama dengan para mukimin, pengurus dan link dari yayasan atau KBIH.

“Jamaah Kabupaten Soppeng tergabung dalam yayasan KBIH KKB Al Ifaadhah dan Al Ikhwan, kabarnya baik-baik saja semua,” ujarnya.

Salah satu Jamaah, dr. Alimin sangat berterima kasih kepada Pemerintah Indonesia melalui Kemenag atas layanan yang diberikan kepada Jamaah Haji Indonesia khususnya pada layanan Transportasi Bus shalawat (salat 5 waktu).

Baca Juga : Satgas PASTI Blokir 13 Entitas Pinjol Ilegal, Modus Investasi Tanpa Izin

“Kita para Jamaah Haji Indonesia dimudahkan melaksanakan salat berjamaah di Masjidil Haram,” tuturnya. (Yusuf)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646